Innalillahi, Kabar Duka dari Dunia Hiburan, Aktor Senior Urip Arphan Meninggal Dunia karena Stroke

Innalillahi, Kabar Duka dari Dunia Hiburan, Aktor Senior Urip Arphan Meninggal Dunia karena Stroke (Foto Tangkap Layar Youtube)
Innalillahi, Kabar Duka dari Dunia Hiburan, Aktor Senior Urip Arphan Meninggal Dunia karena Stroke (Foto Tangkap Layar Youtube) (Foto : )
Innalillahi, kabar duka dari dunia hiburan. Aktor senior Urip Arphan meninggal dunia. Aktor yang wajahnya kerap disamakan dengan legenda Betawi Benyamin Sueb itu mengembuskan napas terakhir pada usia 74 tahun.
Kabar mengenai meninggalnya Urip disampaikan oleh Humas PARFI, Evry Joe. Ia mengungkapkan Urip meninggal dunia karena sakit stroke."Telah berpulang senior kita Bang Urip Arphan, seorang aktor Betawi yang selama ini kita kenal," kata Evry, Kamis (29/7/2021).Evry merasa berduka atas kepergian Urip Arphan. Semasa hidupnya, ia melanjutkan, Urip mengabdi di dunia seni peran.Oleh karena itu, Evry mendoakan Urip agar mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya."Semoga karya beliau menjadi ladang amal untuk beliau dan keluarga yang ditinggalkan agar tabah menerima kepulangan beliau,” ucap Evry, seperti dikutip dari Kumparan.Urip merupakan salah satu aktor yang memang sering disebut-sebut memiliki kemiripan dengan mendiang Benyamin Sueb. Semasa hidupnya, ia sudah membintangi berbagai judul film.Film yang Urip bintangi di antaranya Si Doel Anak Modern, Bodoh-bodoh Mujur, Begadang, Raja Dangdut, dan Emak Ijah Pengen ke Mekah.