Innalillahi, Kabar Duka dari Dunia Musik, Musisi Legendaris Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

Musisi Legendaris Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia
Musisi Legendaris Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia (Foto : Instagram)

AntvInnalillahi, Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu musikus Indonesia dari grup Koes Bersaudara, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo alias Nomo Koeswoyo, meninggal dunia pada Rabu (15/3/2023). 

Drummer grup Koes Bersaudara atau Koes Plus itu tutup usia pada pukul 19.30 WIB di Magelang, Jawa Tengah.

Penggiat seni dan Budaya, sekaligus keponakan Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo, Sari Koeswoyo, mengumumkan di akun Instagram pribadinya. 

"Telah berpulang ke rahmatullah ayahanda kami/kakak, pakde, paklek, akung kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19.30 WIB di Magelang," tulis Sari, Rabu (15/3/2023).

Musisi kelahiran 21 Januari 1938 itu rencananya akan disemayamkan di rumah duka Jalan Pertanian 1 No. 5 Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Kemudian, personel band lawas Indonesia tersebut akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut.

Sari mengunggah sejumlah foto almarhum. Sari juga memohon doa dan meminta maaf atas segala kesalahan pamannya semasa hidupnya.

"Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum. Semoga almarhum husnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis Sari.