Manuel Locatelli Singkirkan Botol Coca Cola Ikuti Cristiano Ronaldo

Manuel Locatelli tiru Cristiano Ronaldo singkirkan Coca Cola
Manuel Locatelli tiru Cristiano Ronaldo singkirkan Coca Cola (Foto : )
Manuel Locatelli singkirkan botol Coca Cola ikuti Cristiano Ronaldo. Namun tindakan Locatelli tidak membawa pengaruh significant seperti apa yang telah dilakukan oleh CR-7 terhadap nilai saham Coca Cola.
Gelandang Timnas Italia Manuel Locatelli menjadi pahlawan kemenangan Gli Azzuri saat mengalahkan Swiss di laga kedua Grup A Piala Eropa dengan skor 3-0.Berkat penampilan memukau Manuel Locatelli dengan mencetak dua gol ke gawang Swiss dalam pertandingan Grup A Piala Eropa 2020 di Stadio Olimpico, Roma, 17 Juni 2021 tersebut, Italia berhasil meraih tiket ke babak knock out sebagai wakil Grup A.Manuel Locatelli juga mendapat kehormatan meraih gelar Man of the Match dalam laga Italia melawan Swiss di pertandingan Grup A Piala Eropa 2020 tersebut. Locatelli mendapat kehormatan untuk mengikuti sesi press konferensi usai pertandingan.Namun sebelum press konferensi dilakukan, gelandang Timnas Italia Manuel Locatelli terlihat melakukan aksi yang sama dengan bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo.Kali ini Locatelli yang menjadi pemain terbaik laga Italia vs Swiss melakukan hal tersebut saat akan menjalani konferensi pers. Sebelum duduk di bangku konferensi perss, pemain Sassuolo itu menyingkirkan dua botol Coca Cola yang berada di atas meja.Dia juga menggeser botol air mineral ke tengah meja tempat dia akan duduk sambil menirukan perkataan Ronaldo. "Air mineral," kata Locatelli kepada awak media.Aksi menyingkirkan botol minuman Coca Cola yang dilakukan Cristiano Ronaldo tampaknya menjadi tren baru di kalangan pesepakbola yang berlaga di ajang Euro 2020.Locatelli menjadi pemain ketiga yang melakukan aksi serupa. Sebelumnya gelandang Timnas Prancis Paul Pogba juga melakukan aksi yang nyaris mirip. Namun Paul Pogba menyingkirkan botol bir Heineken, bukan Coca Cola.Aksi Cristiano Ronaldo saat itu mampu membuat Coca Cola merugi hingga 4 miliar dolar Amerika atau sekitar Rp 57,2 triliun. Setelah aksi Ronaldo viral di sosial media, hal itu mengakibatkan nilai saham Coca Cola anjlok dari 242 juta dolar Amerika menjadi 238 juta dolar Amerika.Namun pihak perusahaan minuman ringan itu pun mengeluarkan pernyataan yang intinya bahwa setiap orang memiliki hak untuk memilih minuman yang mereka suka. Mereka juga menyatakan bahwa setiap orang memiliki selera dan kebutuhan yang berbeda.[caption id="attachment_472507" align="alignnone" width="900"]
Manuel Locatelli Singkirkan Botol Coca Cola ikuti Cristiano Ronaldo Namun sebelum press konferensi dilakukan, gelandang Timnas Italia Manuel Locatelli terlihat melakukan aksi yang sama dengan bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo. (Foto : UEFA Euro 2020)[/caption]Namun apa yang dilakukan oleh Manuel Locatelli tidak membawa dampak atau pengaruh yang sama seperti apa yang dilakukan oleh CR-7. Juru bicara Euro 2020 pun mengatakan bahwa hal itu tak lebih dari sekedar preferensi Cristiano Ronaldo semata. Dalam pernyataan resminya, mereka menyatakan bahwa setiap pemain diberikan opsi untuk memilih Coca Cola dan Coca Cola Zero selain air minneral.Manuel Locatelli menjadi pemain terbaik laga Italia vs Swiss setelah mencetak dua dari tiga gol kemenangan Azzuri pada laga itu. Kemenangan tersebut membuat Timnas Italia memastikan satu tiket ke babak 16 besar Euro 2020 meskipun masih harus melakoni laga terakhir kontra Wales.Dengan torehan enam angka, Italia tak mungkin lagi tersingkir dari posisi dua besar karena Swiss baru mengumpulkan satu angka sementara Turki nol. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang saat menghadapi Wales untuk mengunci posisi puncak klasemen Grup A.