Wajahnya Disebut Mirip Alien, Begini Reaksi Khloe Kardashian

Wajahnya Disebut Mirip Alien, Begini Reaksi Khloe Kardashian (Foto: Instagram)
Wajahnya Disebut Mirip Alien, Begini Reaksi Khloe Kardashian (Foto: Instagram) (Foto : )
Khloe Kardashian belum lama ini mendapat komentar menyakitkan dari seorang hatters, yang menyebut wajahnya terlihat seperti alien. Khloe pun  membalas komentar hattersnya tersebut dengan kalimat bijak.
Hal ini bermula ketika Khloe mengunggah video iklan obat yang digunakan untuk mengatasi penyakit migrain. Tampak Khloe sebagai brand ambassador menerangkan manfaat pengobatan tersebut.Tak lama kemudian, seorang pengguna Twitter mengomentari iklan yang dibintangi oleh Khloe Kadarshian dan putri semata wayangnya, True Thompson. Netizen itu berkomentar nyinyir tentang pemilihan Khloe sebagai bintang iklan, hingga menyebut wajah bintang
Keeping Up With The Kardashians itu mirip alien.https://twitter.com/NurtecODT/status/1398113362899357698“Apakah penelitian menunjukkan bahwa semakin sering seseorang melakukan operasi plastik, semakin besar kemungkinan mereka menderita migrain? Perusahaan farmasi macam apa yang memilih seseorang yang telah menjalani begitu banyak operasi plastik sehingga terlihat seperti alien, sebagai duta produk mereka?” cuit pengguna Twitter seperti dikutip dari Hollywood Life, Selasa (8/6/2021).Melihat komentar nyinyir tersebut, Khloe langsung menanggapinya. Alih-alih marah, Khloe justru menuliskan kata-kata bijaknya. Bagi wanita berusia 36 tahun itu, yang terpenting dari menjadi bintang iklan obat tersebut adalah dia bisa membantu orang lain yang mengidap penyakit migrain.“Maaf kamu merasa seperti itu. Anda berhak memblokir/membisukan saya. Saya mencoba membantu banyak orang di luar sana yang menderita (migrain) dalam diam. Saya tidak berpikir Anda bisa menyebut diri Anda sebagai seorang feminis jika Anda menyerang seorang wanita tanpa alasan,” tulis Khloe.[caption id="attachment_469937" align="alignnone" width="689"] Foto: Instagram/@khloekardashian Foto: Instagram/@khloekardashian[/caption]Khloe tidak berhenti di situ. Setelah mengeluarkan tanggapan pertamanya, dia bertukar pikiran dengan pengguna Twitter lain, yang menunjukkan bahwa Khloe mengambil bagian dalam iklan tersebut karena dia memiliki riwayat berjuang dengan migrain.“Saya sudah menderita sejak kelas 6 SD. Ini adalah pertama kalinya saya menemukan obat yang secara konsisten bekerja untuk saya. Saya sudah mencoba segalanya," tulis Khloe.“Yang ingin saya lakukan hanyalah membantu sedikit saja. Jadi, jika orang lain ingin menjadi jahat, saya akan menerimanya selama saya dapat membantu beberapa orang lain,” pungkasnya.