Kecelakaan Maut di Jagakarsa, Sopir Truk Pengangkut Tanah Tewas

Sopir truk pengangkut tanah tewas dilokasi kejadian sesaat setelah ditabrak truk pengangkut galon. Jum’at (4/6) Pagi. (Foto: Robin Fredy/ANTV)
Sopir truk pengangkut tanah tewas dilokasi kejadian sesaat setelah ditabrak truk pengangkut galon. Jum’at (4/6) Pagi. (Foto: Robin Fredy/ANTV) (Foto : )
Seorang sopir truk pengangkut tanah tewas sesaat setelah ditabrak truk pengangkut galon dalam kecelakaan maut di Ruas Tol JORR Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Ruas Tol JORR Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jum’at (4/6) Pagi.Awal kali peristiwa maut itu terjadi, saat sebuah truk pengangkut tanah berhenti dibahu jalan.Sopir dan kernetnya pun turun untuk memperbaiki kondisi truk yang mengalami gangguan.Ketika berada disamping truk, sopir dan kernetnya tetiba ditabrak sebuah truk pengangkut galon dari arah belakang.Benturan yang keras mengakibatkan sopir truk pengangkut tanah tewas di lokasi kejadian.Dugaan sementara, musabab kecelakaan maut terjadi karena kelalaian dari sopir pengangkut galon karena tidak mengetahui adanya kendaraan yang tengah berada di bahu jalan.“ Untuk truk pengangkut galon tidak mengetahui kalau ada orang yang berada disamping truk itu, dan langsung menabrak,” Ujar Ipda Ramadhan, Kanit PJR Polda Metro Jaya. Jum’at (4/6) Pagi.Proses evakuasi kedua truk pun berjalan lama karena bagian roda kedua truk sama-sama mengalami kerusakan.Akibat kecelakaan maut itu, arus lalu lintas di Ruas Tol Lingkar Luar Kilometer 29. 200  dari arah Pondok Indah menuju Kampung Rambutan mengalami kemacetan panjang.Kasus kecelakaan selanjutnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan.
Robin Fredy | Jakarta https://youtu.be/PJ9tKOTceX8