Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Maut yang Menewaskan Bocah Perempuan Usia 5 Tahun

Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Maut yang Menewaskan Balita Putri
Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Maut yang Menewaskan Balita Putri (Foto : antvklik-Pujiansyah)

Antv – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bandar Lampung masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan yang menewaskan seorang balita putri berusia 5 lima tahun usai ditabrak mobil yang dikendarai anggota DPRD Provinsi Lampung, inisial OR.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Antara, Kelurahan Kaliawi, Tanjung Karang Pusat, Selasa malam, (1/8/2023).

Korban tewas usai ditabrak mobil milik OR yang saat itu hendak pulang menuju rumahnya yang tidak jauh dari lokasi.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan peristiwa kecelakaan tersebut. Kita juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi dalam peristiwa itu," kata Kompol Ikhwan Syukri, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, Rabu (2/8/2023)/

Disinggung, soal sang supir merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung, Kasat Lantas membenarkan hal tersebut.

Peristiwa itu terjadi ketika mobil ingin berbelok masuk ke dalam gang, terdapat anak yang sedang duduk sehingga tertabrak mobil.

"Dari hasil pemeriksaan di lapangan, supir tersebut saat berbelok tidak dalam keadaan hati-hati sehingga mengakibatkan anak kecil yang sedang duduk di pinggir jalan tertabrak," jelasnya.

Dalam peristiwa kecelakaan ini, polisi menyita minibus milik oknum anggota DPRD Provinsi Lampung sebagai barang bukti.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Kami masih terus mengumpulkan alat bukti hingga nanti akan digelarkan perkara ini apakah akan dapat dinaikkan ke penyidikan," beber Kompol Ikhwan Syukri.

Pengemudinya belum dilakukan penahanan dan masih dilakukan wajib lapor. Polisi berencana akan melakukan pemanggilan ulang terhadap pengemudi minibus dan meminta keterangannya.

“Jadi dalam data kita itu pekerjaan nya adalah swasta, setelah kita cek kembali nama tersebut di internet memang betul sopir itu merupakan anggota DPRD berinisial ORM,” pungkasnya.

img_title
Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ikhwan Syukri. (Foto: antvklik-Pujiansyah)


Diketahui, seorang balita putri berusia