Horor!! Video Detik-Detik Kecelakaan Maut Truk Tabrak 4 Mobil dan 9 Motor di Ungaran, 3 Orang Tewas

Horor!! Video Detik-Detik Kecelakaan Maut Truk Tabrak 4 Mobil dan 9 Motor di Ungaran, 3 Orang Tewas
Horor!! Video Detik-Detik Kecelakaan Maut Truk Tabrak 4 Mobil dan 9 Motor di Ungaran, 3 Orang Tewas (Foto : Tangkap Layar)

AntvHoror!! Beredar viral di media sosial X (dulu Twitter), video CCTV detik-detik kecelakaan mengerikan di Bangjo Exit Tol Bawen, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu malam (23/9/2023), sekira pukul 18.10 WIB. 

Dari video yang beredar tersebut, peristiwa kecelakaan maut itu melibatkan sebuah truk yang menabrak 4 mobil dan 9 motor.  Bahkan, beberapa kendaraan terlihat mengeluarkan percikan api di exit Tol Bawen tersebut.

Dalam video tersebut sempat terlihat ada korban seorang wanita yang berada di kolong truk.

"Innalillahi Detik Detik kecelakaan di Tol Exit Bawen" tulis admin akun X @BolaBolaAja, Sabtu (23/9/2023).

Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Kombes Satake Bayu mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 18.34 WIB di pertigaan exit tol Bawen.

"Kendaraan bermotor truk, empat mobil, sembilan sepeda motor," kata Satake lewat pesan singkat, Sabtu (23/9/2023).

Informasi sementara, kecelakaan terjadi ketika truk bernopol AD 9911 IA dari melaju dari arah Bawen menuju Salatiga. Ketika hampir sampai di traffic light exit tol Bawen, truk mengalami rem blong.

"Kbm Truk AD 8911 IA melaju dari Bawen tujuan Salatiga, setiba di TL Ungaran exit tol Bawen di gardu 04 tiba-tiba rem truk mengalami kendala, rem blong, kemudian menabrak empat mobil dan sembilan sepeda motor," jelasnya.

Hingga saat ini kepolisian setempat masih melakukan penanganan. Dari data yang ada korban luka ada sembilan orang dan meninggal tiga orang.

"Korban jiwa tiga meninggal dunia , sembilan luka ringan," tandasnya.