Arema FC Resmi Perkenalkan Eduardo Almeida Sebagai Pelatih Baru

AREMA FC PERKENALKAN EDUARDO ALMEIDA ASAL PORTUGAL
AREMA FC PERKENALKAN EDUARDO ALMEIDA ASAL PORTUGAL (Foto : )
Arema FC resmi perkenalkan Eduardo Almeida sebagai pelatih baru. Arema FC Akhirnya mempunyai pelatih kepala usai memperkenalkan Eduardo Almeida asal Portugal sebagai pengganti Mario Gomez.
Manajemen Arema FC resmi perkenalkan pelatih baru Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala untuk Liga 1 2021, Kamis (20/5/2021) siang. Pelatih asal Portugal itu sudah siap untuk bekerja dengan hati dalam memimpin skuat Singo Edan menghadapi Liga 1 musim 2021.Arema memperkenalkan Eduardo Almeida dalam acara zoom meeting, di Malang. Eduardo tiba di Malang pada Selasa (18/5/2021) siang melalui Bandara Abdul Rachman Saleh. Kedatangannya terbilang tepat waktu sesuai dengan yang sudah direncanakan sebelumnya oleh manajemen Arema.Pelatih berusia 43 tahun itu sejatinya sudah tiba di Jakarta sejak Rabu (12/5/2021) lalu. Namun Eduardo Almeida harus menjalani karantina mandiri di Jakarta selama lima-enam hari, sebelum ke Malang.“Saya tiba di Indonesia sudah sejak pekan lalu, namun harus menjalani karantina selama beberapa hari di Jakarta sebelum ke Malang. Sekarang saya sudah ada di sini, dan siap bekerja dengan hati sebagai pelatih kepala Arema,” kata Eduardo.
Eduardo Almeida Bakal Pimpin Latihan Perdana Arema Kamis Sore. Arema resmi memperkenalkan pelatih barunya Eduardo Almeida asal Portugal melalui acara press conferensi yang dilakukan secara virtual Kamis, 20 Mei 2021. Usai diperkenalkan kepada khalayak umum, Eduardo Almeida dijadwalkan bakal memimpin sesi latihan perdana Arema usai libur Lebaran. Eduardo Almeida akan memimpin sesi latihan yang akan digelar Kamis (20/5/2021) sore.Eduardo mengaku banyak hal yang akan dianalisanya, termasuk beberapa video pertandingan Arema di Piala Menpora 2021 lalu. Kini fokus perhatian Eduardo adalah menyiapkan skuad Singo Edan untuk mengarungi Liga 1 2021 yang akan digelar 3 Juli 2021 mendatang.“Setelah melalui semua proses itu, hari ini saya akan memimpin sesi latihan. Saya akan memulai pekerjaan yang saya cintai, passion saya adalah latihan. Kita akan kembali ke lapangan, yang terpenting adalah memulai latihan dan mempersiapkan diri untuk menjalani Liga 1 2021,” pungkasnya.