Mantan Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida Siap Latih Arema FC

Eduardo Almeida Pelatih baru Arema FC asal Portugal saat di Semen Padang
Eduardo Almeida Pelatih baru Arema FC asal Portugal saat di Semen Padang (Foto : )
Mantan Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida siap latih Arema FC. Pelatih asal Portugal Eduardo menerima tawaran Arema untuk melatih tim Singo Edan di Liga 1 Musim 2021.
Pelatih asal Portugal Eduardo Almeida siap menjadi nahkoda Arema FC menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021. Eduardo Almeida menerima tawaran manajemen Arema FC untuk memimpin Kushedya Hariyudo dan kawan kawan mengarungi kompetisi Liga 1 yang akan dimulai 3 Juli 2021.Pelatih dengan nama lengkap Eduardo Filipe Arroja Almeida bahkan dalam status sosial medianya menyatakan “Tunggu Saya di Malang” kepada suporter setia Aremania.Eduardo Almeida membenarkan kabar penawaran yang diajukan manajemen Arema untuk menjadi pelatih kepala di Liga 1 2021. Bahkan, pelatih asal Portugal itu memastikan kepada Aremania untuk sabar menunggunya sampai tiba di Malang.Saat ini Eduardo masih berada di negara asalnya setelah kontraknya di klub Oman, Sohar SC batal di awal musim 2021. Pasalnya, Liga Oman harus ditunda lantaran pandemi covid-19.Proses negosiasi antara agen Eduardo dengan pihak Arema berlangsung sejak Angel Alfredo Vera yang awalnya digadang-gadang sebagai pelatih kepala Singo Edan batal merapat. Pelatih kelahiran Lisbon, 22 Maret 1978 itu mengaku senang mendapatkan tawaran melatih klub papan atas di Indonesia lagi.“Saya senang mendapatkan tawaran dari Arema, salah satu tim besar di Indonesia. Ini keputusan dalam karier saya, sekaligus tantangan menarik bagi saya,” kata Eduardo.
Eduardo Almeida Janjikan Yang Terbaik Eduardo menyadari menjadi pelatih kepala di tim sebesar Arema tidaklah gampang. Namun, dengan percaya diri, pelatih berusia 43 tahun itu menjanjikan bakal melakukan dan memberikan yang terbaik untuk Arema dan Aremania.Pelatih yang sempat berkarier di Liga Malaysia bersama T-Team dan Melaka United ini pun siap dengan tekanan berat yang diberikan oleh Aremania. Pengalamannya selama lebih dari 10 tahun melatih yang membuatnya percaya diri bisa mengatasi hal tersebut.“Saya berjanji akan melakukan yang terbaik setiap hari. Tunggu saya di Malang!” tandas mantan pelatih Benfica U-16 itu.Menurut rencana Eduardo Almeida baru bisa merapat ke Malang setelah libur Lebaran Idul Fitri. Diperkirakan, Eduardo akan mulai memimpin latihan perdana usai libur Lebaran 2021."Keinginan kami memang yang bersangkutan bisa memimpin latihan perdana Arema FC setelah Lebaran," kata Ruddy di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa, 4 Mei 2021.