Berjumpa Porto di Perempatfinal Liga Champions, Chelsea Difavoritkan Juara

Berjumpa Porto di Perempatfinal Liga Champions, Chelsea Difavoritkan Juara (Foto Twitter)
Berjumpa Porto di Perempatfinal Liga Champions, Chelsea Difavoritkan Juara (Foto Twitter) (Foto : )
Chelsea akan bertemu FC Porto di bakan perempatfinal Liga Champions musim ini. Hal itu berdasarkan hasil drawing yang digelar di Nyon, Swiss, pada Jumat (19/3/2021).
Bagi Chelsea, mendapat lawan wakil Portugal, Porto, banyak yang memprediksi pasukan Thomas Tuchel itu bakal mulus menuju semifinal.Kante dkk memiliki catatan positif ketika melakoni laga kandang melawan Porto. The blues pun menyambut baik hasil drawing perempatfinal Liga Champions tersebut.https://twitter.com/ChelseaFC/status/1372870684309880835
The Blues, telah memenangi keempat laga kandang kontra FC Porto di Liga Champions. Dengan demikian, rasio kemengan Azpilicueta dkk pada laga kandang kontra FC Porto mencapai 100 persen.Melansir Opta Joe , itu merupakan rasio kemenangan terbaik yang dimiliki Chelsea ketika melakoni laga kandang melawan tim manapun di Liga Champions.Melalui catatan itu, Chelsea setidaknya sudah mengantongi satu modal untuk menghadapi FC Porto.Ditambah penampilan apik selama berada di bawah asuhan Thomas Tuchel, The Blues berpeluang besar menang atas FC Porto dan melaju ke semifinal Liga Champions musim 2020-2021.Apabila bisa menyingkirkan FC Porto, Chelsea akan bersua pemenang duel antara Real Madrid dan Liverpool di semifinal.https://twitter.com/ChelseaFC/status/1372880863193669634 Hasil Drawing Liga Champions babak perempat final :