Zayn Malik Gemar Nonton Film Bollywood Bareng Gigi Hadid

Zayn Malik Gemar Nonton Film Bollywood Bareng Gigi Hadid (Foto: Instagram)
Zayn Malik Gemar Nonton Film Bollywood Bareng Gigi Hadid (Foto: Instagram) (Foto : )
Zayn Malik mengungkapkan kegemarannya menyaksikan film Bollywood. Ia bahkan telah menularkan hobinya itu pada kekasihnya, Gigi Hadid.
Hal tersebut diungkap oleh Zayn dalam wawancara dengan majalah GQ Spanyol dan India belum lama ini.Diketahui, ini adalah kali pertama bagi pelantun Dusk Till Dawn melakukan wawancara setelah menyambut kelahiran putri pertamanya dengan model Gigi Hadid pada September 2020 lalu."Saya menonton banyak film Bollywood dan saya punya banyak film favorit. Saya suka semua yang klasik, saya mulai menunjukkannya kepada pacar saya sekarang juga, dan dia menontonnya dengan saya," ujar Zayn seperti dilansir dari
Mirror , Jumat (19/3/2021).https://www.instagram.com/p/CJ90C-fHMbh/Dalam wawancara yang sama, Zayn juga berbicara tentang karantina yang ia lakukan bersama keluarga Gigi Hadid di tengah pandemi Covid-19. Meski awalnya senang, Zayn mengakui lama-lama bosan berdiam diri di rumah.“Saya pikir karantina telah mempengaruhi saya dengan cara yang sama seperti orang lain. Saya bukan orang yang terlalu banyak menghabiskan waktu di luar rumah atau di luar ruangan dan saya suka memiliki ruang sendiri. Jadi itu satu-satunya keuntungan, selain itu sekarang juga membuat saya gila,” katanya.https://www.instagram.com/p/CKDZ5VjnaAF/Zayn yang baru saja merilis album bertajuk Nobody Is Listening pun menjelaskan mengapa ia memilih judul itu. Hal tersebut rupanya didasari pada pandangannya secara umum tentang orang-orang yang lebih suka berbicara ketimbang mendengarkan.“Saya merasa, secara umum, tidak ada yang mendengarkan saat ini. Dengan segala sesuatu yang terjadi, dan di dunia opini yang terlalu terbuka, dengan orang-orang saling berteriak untuk melihat siapa yang paling banyak bersuara, saya merasa tidak ada yang didengar. Orang suka berbicara, tetapi tidak ada yang suka mendengarkan,” kata Zayn.