Sering Dibilang Sombong, Valerie Thomas Akui Tak Punya Banyak Teman

Sering Dibilang Sombong, Valerie Thomas Akui Tak Punya Banyak Teman (Foto: Instagram)
Sering Dibilang Sombong, Valerie Thomas Akui Tak Punya Banyak Teman (Foto: Instagram) (Foto : )
Valerie Thomas tak memungkiri bahwa dirinya kerap dikira sombong oleh orang-orang yang belum mengenal dirinya. Hal ini diakui Valerie karena sifatnya yang pemalu dan introvert.
Saat berbincang dengan Denny Sumargo, putri pasangan artis Jeremy Thomas dan Ina Thomas itu blak-blakan mengungkap sifatnya yang kerap disalahartikan oleh orang lain.“Mungkin omongan orang. Aku kan orangnya pemalu, aku nggak terlalu terbuka sama semua orang,” kata Valerie seperti dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang DENNY SUMARGO, Selasa (16/3/2021).[caption id="attachment_447474" align="alignnone" width="675"]
Foto: Instagram/@valerieethomas Foto: Instagram/@valerieethomas[/caption]Meski demikian, bintang series Pretty Little Liars tersebut merasa tak perlu menjelaskan bagaimana sifat sesungguhnya kepada orang-orang yang baru dikenalnya.“Aku ngerasa nggak punya kewajiban untuk menjelaskan sama orang-orang. Aku nggak ngerasa harus buktiin siapa diri aku ke orang-orang yang nggak perlu tahu siapa aku sebenernya gimana,” imbuhnya.Lebih jauh, Valerie mengakui bahwa dirinya seorang yang tertutup dan pemalu sehingga cenderung sulit untuk berteman. Meski sikapnya sering disalahartikan, gadis berusia 21 tahun itu tak pernah menggubris anggapan orang tentang dirinya.[caption id="attachment_447476" align="alignnone" width="460"] Foto: Instagram/@valerieethomas Foto: Instagram/@valerieethomas[/caption]“Aku introvert, aku bukan extrovert, tapi banyak orang kira aku kebalikannya. Mungkin karena aku ada di industri hiburan, yang harus terus-terusan berekspresi. Tapi ya di belakang kamera, aku pemalu. Temen aku, nggak banyak, bisa dihitung dengan satu tangan,” ungkap Valerie.“Banyak orang yang salah menilai aku, tapi aku nggak pernah mengambil ke hati. Aku nggak mau kasih mereka penjelasan. Artinya kalo orang bisa menghakimi aku, mereka nggak kenal sama aku,” tutupnya.