Ana de Armas Rela Tampil Botak demi Perankan Marilyn Monroe

Ana de Armas Rela Tampil Botak demi Perankan Marilyn Monroe (Foto: Instagram)
Ana de Armas Rela Tampil Botak demi Perankan Marilyn Monroe (Foto: Instagram) (Foto : )
Aktris cantik Ana de Armas membuat pengakuan mengejutkan terkait penampilannya dalam film tentang Marilyn Monroe bertajuk Blonde. Dalam wawancaranya bersama Byrdie, ia mengaku harus botak demi peran tersebut.
Namun, aktris berusia 32 tahun tersebut tak perlu memotong habis mahkotanya itu, karena ia memakai sebuah bald cap, atau lapisan dari lateks dengan warna seperti kulit kepala untuk memberikan kesan botak."Aku harus botak setiap hari, karena wig blonde yang ku kenakan. Ada banyak wig, mulai dari blonde agak keemasan hingga platinum. Demi wig yang dibuat dengan begitu indah tersebut, kau tak boleh memiliki apa pun yang berwarna hitam di baliknya, jadi aku pun memakai bald cap setiap harinya dari jidat hingga ke seluruh kepala aku," tuturnya.[caption id="attachment_445374" align="alignnone" width="552"]
Foto: Instagram/ana_d_armas Foto: Instagram/ana_d_armas[/caption]Ana de Armas pun mengaku sangat ketakutan saat pertama kali melihat dirinya tampil dengan bald cap. Bahkan ia sampai menangis.Selain itu Ana de Armas juga sempat menceritakan perjuangannya untuk menirukan suara berat Marilyn Monroe. Ia berlatih dengan menggunakan teknologi Automated Dialog Replacement (ADR), untuk menyesuaikan suara dengan gerak mulutnya selama sembilan bulan.Mantan kekasih Ben Affleck itu pun sangat tak sabar untuk bisa menyaksikan film yang diproduksi oleh Netflix tersebut. Apalagi menurutnya ini adalah peran paling penting yang pernah diterimanya selama berkarier.[caption id="attachment_445375" align="alignnone" width="480"] Ana de Armas Perankan Marilyn Monroe (Foto: hola) Ana de Armas Perankan Marilyn Monroe (Foto: hola)[/caption]"Ini adalah peran yang sangat penting bagi saya. Ini adalah tantangan yang besar. Saya mempersiapkan ini sejak lama dan akhirnya mengenakan wig dan memakai riasan untuk peran ini, adalah hal yang istimewa," ungkapnya.Film Blonde disutradarai oleh Andrew Dominik dan dibintangi oleh Evan Williams, Sara Paxton, Adrien Brody dan tentunya Ana de Armas. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 2021, namun belum ada tanggal pastinya hingga saat ini.