BamBam Got7 Segera Bergabung Dengan Sunmi di Abyss Company

BamBam Got7 Segera Bergabung Dengan Sunmi di Abyss Company
BamBam Got7 Segera Bergabung Dengan Sunmi di Abyss Company (Foto : )

BamBam personel GOT7 akan bergabung bersama perusahaan yang menaungi sejumlah selebriti Korea Selatan seperti Sunmi, Park Won dan Urban Zakapa. BamBam akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan Abyss. Pihak Abyss pun menyambut mantan artis JYP Entertainment itu lewat laman webnya.

"Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa BamBam telah menjadi artis baru perusahaan Abyss. Tolong tunjukan banyak dukungan dan cinta untuk berbagai aktivitas BamBam di masa depan dengan Abyys Company. Terima kasih," kata Abyss, seperti melansir dari Soompi. Pria 23 tahun itu juga mengumumkan kabar ini melalui laman Twitter-nya sembari membagikan foto profil baru dirinya.

BamBam memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai anggota boygroup GOT7 di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Setelah kontrak dengan JYP berakhir pada Januari, para personel grup mencari agensi baru, termasuk dirinya.

Meskipun begitu, GOT7 tetap meyakinkan para penggemarnya bahwa GOT7 akan terus bersama sebagai sebuah grup. Mereka merilis lagu 'Encore' pada Februari lalu sebagai bukti GOT7 tak bubar. Abyss Company atau biasa dikenal dengan MAKEUS Entertainment merupakan sebuah perushaan hiburan asal Korea Selatan, dan berdiri sejak 2014 sebagai platform konten perusahaan MAKEUS Corp.