Kisah Asmara Bae Suzy, Ternyata Pernah Pacaran sama Lee Min-ho dan Lee Dong-wook

Bae Suzy dan Lee Min-ho
Bae Suzy dan Lee Min-ho (Foto : Lifestyle Asia)

Antv – Bae Su-ji, atau yang lebih dikenal sebagai Bae Suzy merupakan aktris dan penyanyi asal Korea Selatan, ia memulai kariernya sebagai model belanja online. 

Bae Suzy melakukan debutnya melalui girl group Korea-China, Miss A, tahun 2010 di bawah naungan JYP Entertainment. Kemudian, Suzy terus melanjutkan karir musiknya hingga grup tersebut resmi bubar tahun 2017.

Debut televisi Bae Suzy dimulai pada tahun 2011 melalui drama Dream High, yang juga menampilkan Kim Soo-hyun. Meskipun kemudian muncul gosip hubungan antara mereka, Bae Suzy membantah rumor tersebut. 

Bae Suzy telah mempertahankan karier akting yang stabil sejak debutnya di drama Korea. Ia dikenal luas atas penampilannya dalam serial TV dan film berperingkat tinggi seperti, Vagabond (2019), Ashfall (2019), dan Start-Up (2020).

Selain bakatnya yang luar biasa di layar, kisah asmara Bae Suzy juga menjadi sorotan publik. Lantas siapakan pria yang pernah mengisi hati aktris 29 tahun itu? Berikut ulasanya seperti mengutip dari laman Lifesyle Asia.

Bae Suzy dan Lee Min-ho