Darius Sinathrya Polri Beri Izin Laga Amal Selebritis FC Lawan PSSI All Star

Selebritis FC Rafi Ahmad dan Darius Sinathriya
Selebritis FC Rafi Ahmad dan Darius Sinathriya (Foto : )
Darius Sinathrya Polri beri izin laga amal Selebritis FC lawan PSSI All Star. Rencana Rafi Ahmad menggelar pertandingan amal antara Selebritis FC melawan PSSI All Star mendapatkan restu dari Polri.
Rencana Rafi Ahmad dan selebritis Indonesia menggelar pertandingan amal melawan PSSI All Star tampaknya berjalan mulus. Pertandingan antara Selebritis FC melawan PSSI All Star yang direncanakan berlangsung di Stadion Madya, Sabtu 6 Maret 2021 sudah mendapat ijin dari Polri.Menurut Darius Sinathrya, yang merupakan anggota dari Selebritis FC mengklaim izin kepolisian telah diberikan. Suami dari Donna Agnesia, ini telah mendapatkan informasi tersebut langsung dari Rafi Ahmad."Kabar baik, dari Raffi [Ahmad] menyatakan izin [pertandingan] sudah keluar. Patut kita syukuri, tapi minta tolong juga sama teman-teman bahwa ini adalah hal sensitif juga," ujar Darius dalam channel Youtube Selebritis FC.
Pertandingan fun football antara Selebritis FC melawan PSSI All Star bisa terwujud. Pasalnya Kepolisian Republik Indonesia (Polri), telah memberikan izin laga tersebut untuk dilangsungkan. Sebelumnya Rafi Ahmad dan tim sudah menyiapkan pertandingan Selebritis FC kontra PSSI All Star tersebut, termasuk minta dukungan langsung dari Menpora Zainudin Amali. Maksud dari laga fun football itu adalah sosialisasi sepakbola aman dengan menonton di rumah saja. Selain itu pertandingan ini juga dimaksudkan untuk mengumpulkan dana. Uang yang terkumpul akan disumbangkan kepada atlet-atlet nasional yang terdampak pandemi virus Corona.Pertandingan amal antara Selebritis FC melawan PSSI All Star dijadwalkan akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Sabtu 6 Maret mendatang."Di balik hal positif, ada risiko-risiko yang harus kita tanggung jika laga berjalan dengan tidak semestinya. Salah satu pesan penting dari pak Menpora dan ketum [PSSI] adalah supaya kita juga mengkampanyekan protokol kesehatan," kata Darius melanjutkan.Bahkan Selebritis FC telah mengumumkan 28 pemain yang bermain untuk laga fun football versus PSSI All Star. Salah satu pemain dalam daftar tersebut adalah pemain senior Persita Tangerang Hamka Hamzah dan pemain naturalisasi asal Uruguay Cristian Gonzales.[caption id="attachment_443861" align="alignnone" width="900"] Selebritis FC telah mengumumkan 28 pemain yang bermain untuk laga fun football versus PSSI All Star Selebritis FC telah mengumumkan 28 pemain yang bermain untuk laga fun football versus PSSI All Star. Salah satu pemain dalam daftar tersebut adalah pemain senior Persita Tangerang Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales. (Foto : Selebritis FC)[/caption]Pertandingan fun football antara Selebritis FC melawan PSSI All Star bisa juga disebut sebagai Charity Game, tercetus ketika Raffi Ahmad melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, beberapa waktu lalu. Mereka berbicara berbagai hal termasuk melaksanakan laga tersebut.Setelah itu, Raffi menghadap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Pria berusia 34 tahun tersebut datang bersama wakil ketua umum PSSI Iwan Budianto.Menpora Zainudin Amali membantu proses perijinan pertandingan fun football atau Charity Game antara Selebritis FC lawan PSSI All Star kepada pihak Polri, karena laga ini sebagai kampanye dan sosialisasi turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021.