Sinopsis Film 'Algojo' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Desta Perang Melawan Santet dan Koruptor!

Sinopsis Film 'Algojo' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Desta Perang Melawan Santet dan Koruptor!
Sinopsis Film 'Algojo' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Desta Perang Melawan Santet dan Koruptor! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah saat merayakan lebaran, terus disajikan ANTV. Termasuk film 'Algojo' yang dibintangi Darius Sinathrya. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'Algojo' adalah karya sinema Indonesia, bertema laga, yang dirilis pada 8 September 2016 dan menjadi film pertama Rudi Soedjarwo yang bergenre laga.

Selain Darius Sinathrya film 'Algojo' juga menghadirkan bintang antara lain, Stevie Domminique Jollie, Otig Pakis, Christoffer Nelwan, Kim Kematt dan
Siska Sandy.

Film ini berkisah tentang sosok Desta yang tumbuh di lingkungan penuh kekerasan bersama kedua orang tuanya menjadi korban santet yang dikirim oleh seorang koruptor.

Kemudian Desta bersumpah untuk membalas kematian orang tuanya dan memberantas santet yang merajalela.

Apakah Desta Berhasil membalaskan dendamnya ?

Berikut sinopsis film 'Algojo' selengkapnya:
 
Film 'Algojo' berkisah seorang pemuda bernama Desta (diperankan oleh Darius Sinathrya), yang memiliki kemampuan luar biasa untuk melawan santet.

Desta telah muak dengan kejahatan yang dilakukan oleh para koruptor dan manipulasi yang merajalela di masyarakat.

Perjalanan Desta yang penuh aksi dan ketegangan terjadi saat dia memutuskan untuk mengambil tindakan ekstrem menghentikan para koruptor dan memerangi santet yang merasuki kota dengan kekuatan merah, kuning, dan hijau.

Dengan kemampuan khusus yang dimilikinya, Desta berusaha membuat para koruptor takut dan memberikan pelajaran kepada mereka.

Dia juga berusaha membersihkan kota dari pengaruh negatif santet yang telah merusak banyak orang.

Desta juga harus menghadapi tantangan besar dan mengungkap konspirasi gelap yang melibatkan dunia paranormal dan politik.

Dalam perangnya melawan santet, Desta tidak hanya harus menghadapi kekuatan magis tetapi juga perlawanan sengit dari para koruptor yang berkuasa.

Lantas, apa yang akan terjadi kemudian?

Saksikan selengkapnya dalam Sinema Laga Klasik ANTV 'Algojo' yang akan tayang Jumat dini hari, 12 April 2024, mulai pukul 01.00 WIB hanya di ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV