Seru, Teuku Wisnu Bagikan Kisah Unik Sewaktu Masih SMP

(Teuku Wisnu/ Foto: Instagram@teukuwisnu)
(Teuku Wisnu/ Foto: Instagram@teukuwisnu) (Foto : )

Siswa yang berada di gedung bertingkat itu menerima lemparan jajan dari penjual. Tak lupa, para siswa melemparkan uang untuk membayar jajanan yang dipesan. Aktor Teuku Wisnu membagikan kisah unik sewaktu dirinya masih duduk di bangku SMP, salah satunya cara membeli makan jajan ramai di Instagram.

Teuku Wisnu rupanya menceritakan kenangan indah yang kini masih lekat dalam ingatan manakala dirinya berkunjung ke kampung halaman orang tuanya di Aceh. Melalui akun Instagramnya suami Shireen Sungkar ini membagikan video unik siswa yang membeli jajan dengan cara dilempar. “Waktu saya di Aceh,kelas 2 SMP, kelas saya kelas 2D, posisi ruang kelasnya di ujung, dan kalau mau jajan suka kek gini juga ??,” tulis Wisnu sebagai keterangan dari video yang diunggah di akun Instagram-nya, Minggu (28/02/21).

 Dalam video tersebut, terlihat para siswa yang membeli jajanan dengan cara yang tidak lazim dilakukan banyak orang. Siswa pembeli berada dilantai 2 atau 3, sedangkan sang penjual melemparkan jajanan ke atas. Terlihat siswa-siswa yang berada di gedung sekolah bertingkat itu menerima lemparan jajan dari penjual. Tak lupa, para siswa melemparkan uang untuk membayar jajanan yang dipesan. Ayah tiga anak berusia 35 tahun ini tidak memberikan keterangan detai mengenai asal usul video apakah merupakan siswa SMP Negeri 1 Sigli atau bukan.

Bila ditelisik lebih jauh, SMP Negeri 1 Sigli yang terletak di Kabupaten Pidie, Aceh merupakan salah satu sekolah favorit dengan sarana dan prasarana yang lengkap serta memiliki gedung bertingkat. Jadi wajar, sebab siswa malas turun ke bawah, maka cara membeli yang unik tersebut dilakukan.

(SMP Negeri 1 Sigli tempat Teuku Wisnu menimba ilmu memiliki Sarana dan Prasara Lengkap dan Gedung Bertingkat/ Foto: Doc. SMP Negeri 1 Sigli) Tak disangka video yang dibagikan Teuku Wisnu telah ditonton sebanyak 100.000 lebih dan 201 komen memenuhi kolom komentarnya. “Abangnya jago lempar2,” tulis @enngarrestuningrum “Penjual sama pembeli harus punya reflek tangan bagus, sela @Duanam_creative “Pas aku SMP juga kek gini kalo jajan”, komentar @opisetya “Seru juga ya kalau pas jatuh, kena gurunya...auto sidang tuh," timpal @noe_rimah17 “Terlatih jadi kiper sejak dini,” tambah @Djoko47.(kzm)