Donasi untuk Palestina Mencapai Lebih dari Rp1 Miliar, Teuku Wisnu Bersyukur kepada Allah

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto : Instagram @shireensungkar)

AntvTeuku Wisnu dan keluarga The Sungkars secara aktif mengekspresikan solidaritas mereka terhadap upaya kebebasan Palestina

Bahkan, mereka telah melakukan penggalangan dana untuk Palestina melalui situs kitabisa.com yang telah berhasil mengumpulkan lebih dari Rp1 miliar.

Donasi yang telah mencapai angka tersebut membuat Teuku Wisnu merasa bahwa ribuan donatur telah dipersatukan oleh taufik Allah SWT, yang telah menyatukan semua orang.  

Melalui postingan di media sosial, Teuku Wisnu membagikan foto perjuangan beberapa warga Palestina yang berhasil diabadikan. 

Terdapat beberapa laki-laki yang berada di tengah kepulan asap, tetapi sambil memegang bendera Palestina agar tetap berkibar.

Dalam keterangannya, Teuku Wisnu mengungkapkan keyakinannya bahwa tanpa campur tangan Allah yang menyentuh hati semua orang, donasi dari lebih dari 11 ribu donatur tidak akan terkumpul dengan mudah. 

“Kalau bukan karena taufik dari Allah yang menyentuh hati kita, yang membuat hati kita basah, tidak keras dan enggan bungkam terhadap nasib mereka, 11rb lebih orang donatur tidak akan mudah terkumpul,” ungkap Teuku Wisnu melalui Instagram Storynya, Senin, 30 Oktober 2023.