Beberkan Rahasia Kulit Mulus dan Awet Muda, Wulan Guritno Lakukan Perawatan Wajah Seperti Kim Kardashian

Wulan Guritno Lakukan Perawatan Wajah Seperti Kim Kardashian (Foto: Instagram)
Wulan Guritno Lakukan Perawatan Wajah Seperti Kim Kardashian (Foto: Instagram) (Foto : )
Di usianya yang sudah menginjak 39 tahun, artis cantik Wulan Guritno masih terlihat awet muda. Bentuk tubuhnya pun masih tetap ramping meski sudah memiliki 3 anak. Namun, itu semua tak didapat dengan mudah.
Dalam podcast bersama Soleh Solihun, Wulan memberkan rahasia tubuh rampingnya, yaitu dengan rutin berolahraga dan mengurangi konsumsi gula.“Perawatan itu perlu. Semua butuh dijaga, dirawat, dari A sampai Z. Jadi tadi udah olahraga, makanan, aku udah nggak makan gula dari umur 35, paling sesekali aja karena gula itu mempercepat penuaan, terus tidur yang cukup,” ungkap Wulan seperti dikutip dari kanal YouTube 3SECOND TV.https://www.instagram.com/p/CKTNM39gToo/Selain memelihara kesehatan tubuh, Wulan juga rutin melakukan perawatan pada wajahnya, mulai dari
Platelet Rich Plasma (PRP), Skin Booster , hingga Laser Treatment .“PRP, yang muka kita digerus sampai luka. Jadi saat dilukai kolagen itu berproduksi berkali-kali lipat, untuk menyembuhkan luka-luka yang dibuat, jadi digerus pake 16 jarum,” jelas Wulan.“Skin booster itu kayak vitamin dimasukin ke muka. Kalo krim muka kan cuma bisa kita olesin tiap malem, itu butuh waktu. Nah ini (skin booster) langsung disuntikin ke dalem muka,” lanjutnya. “Laser. Semuka, seleher, buat mancing kolagen. Itu untuk merangsang produksi kolagen aku supaya seperti seumuran Shaloom.”https://www.instagram.com/p/CKJJjaGgIH3/Meski terbiasa melakukan berbagai jenis perawatan wajah, Wulan mengaku enggan menggunakan botox atau operasi plastik. Istri Adila Dimitri itu tak ingin bentuk wajahnya berubah hingga tak dikenali.“Yang merubah aku ya nggak kayaknya. Mungkin nggak berani juga, aku nggak bilang nggak mau, dan nggak ngejudge orang yang melakukan, dan nggak tau mungkin nanti dilakukan, aku nggak tau. Tapi aku rasa saat ini perawatan itu udah cukup buat aku,” paparnya.Menurut Wulan, perawatan wajah PRP yang rutin ia lakukan, sama seperti treatment wajah pesohor Hollywood, Kim Kardashian.“PRP itu kalo di Hollywood dikenalnya Vampire Facial, yang dilakukan oleh Kim Kardashian 2 minggu sekali juga,” tandasnya.