Komentar Jose Mourinho Usai Tottenham Hotspur Dipermalukan Brighton 0-1

Brighton & Hove Albion Vs Tottenham Hotspur 1-0 gol Leandro Trossard celebrasi
Brighton & Hove Albion Vs Tottenham Hotspur 1-0 gol Leandro Trossard celebrasi (Foto : )

Komentar Jose Mourinho usai Tottenham Hotspur dipermalukan Brighton 0-1. Mourinho mengakui tanpa kehadiran sang kapten Harry Kane, Spurs seperti macan ompong.

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho terpaksa tidak bisa membawa pemain andalannya Harry Kane saat menjalani pekan ke 20 lanjutan Liga Premier. Hotspurs harus bermain di markas klub papan bawah Brighton & Hove Albion.

Tanpa Harry Kane yang mengalami cidera pergelangan kaki dan harus absen di laga melawan Brighton di . Tottenham Hotspur ditekuk 0-1 oleh Brighton & Hove Albion di Liga Inggris. Manajer The Lilywhites Jose Mourinho mengaku moral timnya terganggu dengan absennya Harry Kane.

Bertamu ke American Express Community Stadium, Brighton, Inggris, Minggu 31 Januari 2021, Tottenham dipaksa pulang dengan tangan hampa seusai Leandro Trossard menjebol gawang Hugo Lloris di menit ke-17’.

Son Heung Min, Gareth Bale dan kawan kawan kalah agresif dibandingkan Brighton dalam duel yang berlangsung di Amex Stadium, Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Sepanjang laga Tottenham Hotspur hanya mampu melepas 8 tembakan ke gawang tuan rumah Brighton & Hove Albion yang dikawal kiper Robert Sanchez.

Sebaliknya Neal Maupay dan Leandro Trossard dan kolega mampu melepaskan 16 tembakan ke arah gawang Hugo Lloris yang diciptakan oleh Brighton lewat serangan balik. Bahkan Tottenham sempat melempem di babak pertama, dengan hanya melepaskan satu tembakan.

Berganti strategi dan mencoba bangkit di babak kedua, namun trio Son, Gareth Bale, dan Steven Bergwijn tetap tak mampu mencetak gol. Hal ini mmebuat sang manajer Jose Mourinho tak habis pikir dengan semangat juang para pemainnya untuk memetik kemenangan atas lawan hanya menempati peringkat 17 klasemen sementara Liga Inggris.