Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Tottenham Hotspurs

Arsenal vs Tottenham Hotspurs
Arsenal vs Tottenham Hotspurs (Foto : Marca)

AntvPrediksi pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspurs dalam matchday lanjutan pekan keenam Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Emirates, pada Minggu, 24 September 2023, pukul 20.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan saat menghadapi PSV Eindhoven dengan skor 4-0 di Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal mampu unggul tiga gol di babak pertama masing-masing ditorehkan Bukayo Saka (8'), Leandro Trossard (20') dan Gabriel Jesus (38').

Di babak kedua, The Gunner tak mengendurkan serangan mereka untuk menambah keunggulan. Hasilnya, skuad asuhan Mikel Mikel Arteta ini mampu menambahkan keunggulan di menit ke-70 lewat gol Martin Odegaard sekaligus menutup laga dengan skor 4-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Sheffield United dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur harus tertinggal terlebih dahulu di menit ke-72 lewat Gustavo Hamer.

Setelah tertinggal satu gol, Tottenham Hotspur mampu membalikan keadaan jelang laga berakhir dengan mencetak dua gol disumbangkan Richarlison (90+8') dan Dejan Kulusevski (90+10').

Laga Arsenal vs Tottenham Hotspurs diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun The Gunner diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini, apalagi mereka akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain