Prediksi Pertandingan Liga Europa: AS Roma vs Slavia Praha, Tekad Giallorossi Rebut Puncak Klasemen

AS Roma
AS Roma (Foto : Twitter @OfficialASRoma)

AntvPrediksi pertandingan AS Roma vs Slavia Praha dalam matchday ketiga Liga Europa Grup C yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, pada Jumat, 27 Oktober 2023, pukul 02:00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, AS Roma berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Monza dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Giallorossi tampil menekan sejak babak pertama dimulai meskipun belum tercipta gol di paruh pertama.

Di babak kedua, Jose Mourinho melakukan beberapa pergantian pemain untuk memecah kebuntuan. Hasilnya, Giallorossi berhasil unggul jelang laga usai melalui gol El Shaarawy (90') sekaligus menutup laga dengan kemenangan 1-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Slavia Praha berhasil meraih kemenangan saat menjamu Slivacko dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Slavia Praha kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Meskipun begitu, klub asal Liga Ceko ini berhasil memecah kebuntuan di babak kedua melalui gol yang ditorehkan Matej Jurasek (78') dan bahkan berhasil digandakan Vaciav Jurecka (90') sekaligus menutup laga dengan skor 2-0.

Laga AS Roma vs Slavia Praha diprediksi akan berlangsung sengit. Namun, skuad asuhan Jose Mourinho jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi Serigala Ibu Kota ini akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain