Prediksi Pertandingan Liga Europa: AS Roma vs Servette

AS Roma
AS Roma (Foto : Twitter @OfficialASRoma)

AntvPrediksi pertandingan AS Roma vs Servette dalam matchday kedua lanjutan Grup G Liga Europa yang akan berlangsung di Stadion Olimpico Tour, pada Jumat, 06 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, AS Roma berhasil meraih kemenangan saat menjamu Frosinone dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Giallorossi unggul satu gol di babak pertama melalui Romelu Lukaku (21').

Di babak kedua, AS Roma tampil lebih menekan demi mencari gol kedua. Hasilnya, Lorenzo Pellegrini (83') berhasil menggandakan gol dan membuat skuad asuhan Jose Mourinho menang dengan skor 2-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Servette berhasil meraih kemenangan saat menjamu Lausanne dengan skor tipis 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Servette sebenarnya sempat tertinggal gol di babak pertama melalui Alvyn Sanches (39').

Namun di babak kedua, Servette berhasil berbalik unggul dengan mencetak dua gol yang ditorehkan Miroslav Stevanović (54') dan Dereck Kutesa (56') sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-1.

Laga AS Roma vs Servette diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Giallorossi jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. apalagi skuad asuhan Jose Mourinho ini akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain