Jasad Anggota TNI Ditemukan Sejauh 1,3 Km dari Tabrakan Kereta Vs Mobil Polisi

evakuasi jenazah rois
evakuasi jenazah rois (Foto : )
Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jasad anggota TNI, korban tabrakan kereta dengan mobil patroli di Sragen, Jawa Tengah. Korban ditemukan sejauh 1,3 kilometer dari lokasi kejadian.
Jenazah Pelda Eka Budi, Anggota Koramil Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan, Selasa (15/12/2020).Petugas menemukan korban tersangkut di bebatuan sungai, Dusun Cengklik, Desa Jetis Katangpung, Kalijambe, yang berjarak sekira 1,3 kilometer dari lokasi tabrakan kereta dengan mobil patroli.Evakuasi jasad korban berjalan lamban karena sulitnya kondisi medan. Sementara kondisi jasad korban saat ditemukan sudah rusak.
Berita terkait: Kronologi mobil patroli tertabrak kereta di Sragen Keluarga korban yang datang ke lokasi sempat histeris ketik melihat korban sudah ditemukan.Tim SAR kemudian membawa jasad korban ke RSUD Gemolong Sragen untuk divisum dan lanngsung dimakamkan hari ini.Dengan ditemukannya, jenazah Pelda Eka Budi, maka ada tiga korban tewas dalam tabrakan kereta dengan mobil patroli. Effendy Rois I Solo, Jawa Tengah