Kobe Bryant Jadi Atlet yang Namanya Paling Banyak Disebut dalam Lirik Lagu

Kobe Bryant Jadi Atlet yang Namanya Paling Banyak Disebut dalam Lirik Lagu (Foto: Instagram)
Kobe Bryant Jadi Atlet yang Namanya Paling Banyak Disebut dalam Lirik Lagu (Foto: Instagram) (Foto : )
Legenda NBA Kobe Bryant menjadi atlet yang namanya paling banyak dikutip dalam lirik lagu. Hingga saat ini, belum ada yang mau menyaingi bahkan mendekati pencapaiannya itu.
Melansir dari Marca, nama Kobe Bryant disebutkan dalam 1.147 lagu, jauh melebihi Lionel Messi dan Diego Maradona. Messi menempati posisi kedua dengan namanya muncul di 553 lirik lagu dengan 30 lagu yang didedikasikan sepenuhnya untuk bintang Barcelona.Sementara itu, Maradona diketahui telah disebutkan dalam 270 lagu. 22 di antaranya sepenuhnya didedikasikan khusus untuk legenda sepakbola Argentina dari awal hingga akhir.[caption id="attachment_412661" align="alignnone" width="810"]
Foto: Reuters Foto: Reuters[/caption]Menurut studi yang diproduksi oleh TopRatedCasinos.co.uk , nama Bryant muncul paling banyak dalam pencarian lagu, membuktikan bahwa mantan atlet itu menjadi inspirasi bagi artis seperti Kanye West, Lil Wayne, Jay-Z, Kendrick Lamar, Juicy J dan Bad Bunny.Bukan rahasia lagi bahwa budaya bola basket dan musik populer telah lama terjalin, kembali ke hit Sugarhill Gang 1980, Rapper's Delight, dan penelitian menunjukkan hingga 24 rap lagu-lagu didedikasikan sepenuhnya untuk Bryant. Ini membuktikan bahwa Bryant merupakan salah satu pebasket paling populer selama lebih dari dua dekade.Seperti diketahui, Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter di Los Angeles pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Kecelakaan tersebut juga merenggut nyawa putrinya, Gianna, yang berusia 13 tahun.[caption id="attachment_412663" align="alignnone" width="690"] Kobe Bryant Berpose Bersama Gianna (Foto: Instagram/@kobebryant)