Miris! Siswa Ini Meninggal Tembak Dirinya Sendiri Saat Belajar Online

hopelessness-3422885_960_720
hopelessness-3422885_960_720 (Foto : )
Seorang siswa laki-laki berusia 11 tahun meninggal setelah menembak dirinya sendiri di rumahnya di California selama belajar online lewat Zoom.
Siswa bernama Adan Llanos ini menghadiri kelas virtual dengan mikrofon dan kameranya dimatikan ketika dia bunuh diri tepat setelah pukul 11 ​​Rabu pagi di Woodbridge, di Lembah Tengah California Utara, demikian dilaporkan
KOVR. Seperti dilansir nypost (3/12), kakak perempuannya, yang menghadiri kelas virtualnya sendiri di ruangan lain, menemukannya dan memberi tahu tetangga dan gurunya, yang membantu memanggil pihak berwenang.Deputi Kantor Sheriff, San Joaquin County. menjelaskan menemukan siswa yang bersekolah di Sekolah Dasar Woodbridge, dengan kondisi cedera kepala.Siswa yang diidentifikasi oleh Sacramento Bee sebagai Adan Llanos itu kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun sayang nyawanya tidak tertolong dan kemudian meninggal.Tidak ada penjelasan bagaimana Adan mendapatkan senjata itu.“Kami sangat sedih untuk berbagi bahwa seorang siswa dari Sekolah Dasar Woodbridge meninggal dunia hari ini akibat luka tembak,” kata Cathy Nichols-Washer, pengawas dari Lodi Unified School District, dalam sebuah pernyataan.“Layanan dukungan konseling dan kematian tersedia bagi siswa dan staf selama masa sulit ini. Pikiran kami bersama keluarga yang terkena dampak tragedi mengerikan ini. Kami juga menyampaikan belasungkawa kami kepada komunitas Dasar Woodbridge. ”

Pihak Keluarga Menolak Laporan Adan Lianos Bunuh Diri