Juventus Vs Dynamo Kiev 3-0 Ronaldo antar Bianconeri Menang 3-0 di Kandang

Juventus vs Dynamo Kiev 3-0 Gol CR-7
Juventus vs Dynamo Kiev 3-0 Gol CR-7 (Foto : )
Juventus Vs Dynamo Kiev 3-0 Ronaldo antar Bianconeri menang 3-0 di kandang. Juventus sukses memetik kemenangan 3-0 saat menjamu Dynamo Kiev di Matchday 5 Liga Champions Grup G di Allianz Stadium 3 Desember 2020.
Juventus menjamu Dynamo Kiev di Allianz Stadium Turin, Italia Kamis 3 Desember 2020 di matchday kelima lanjutan Liga Champions Grup E. Juventus yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions tetap menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu Dynamo Kiev bertanding di Allianz Stadium, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.Pelatih Andrea Pirlo tetap menurunkan pemain bintangnya Cristiano Ronaldo melawan Dynamo Kiev. Bianconeri unggul segalanya dan sukses mengamankan tiga poin setelah melibas Dynamo Kiev 3-0. Tiga gol kemenangan Si Nyonya Tua dibuka oleh Federico Chiesa pada menit ke-21' babak pertama.Dua gol tambahan Juventus tercipta di babak kedua masing-masing dicetak oleh sang bintang Cristiano Ronaldo pada menit ke- 57' dan Alvaro Morata pada menit ke-66'.Dengan kemenangan ini Juventus mengoleksi 12 poin dari 4 kali menang dan sekali kalah. Juventus saat ini duduk di posisi kedua Grup G dan hanya terpaut 3 point dari pimpinan klasemen sementara Barcelona. Barcelona di puncak dengan 15 poin usai mengalahkan Ferencvaros 3-0.Juventus dan Barcelona bakal berhadapan di Camp Nou pada matchday keenam. Juventus butuh kemenangan 3-0 jika ingin keluar sebagai juara grup, mengingat Barcelona mampu menang 2-0 saat berlaga di Turin.
Babak Pertama Juventus vs Dynamo Kiev Juventus menjamu Dynamo Kiev di matchday kelima Grup G Liga Champions di Allianz Stadium Turin, Italia Kamis 3 Desember 2020 dini hari Wib. Andrea Pirlo menurunkan skuat terbaiknya dengan memasang duet striker Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata di barisan penyerang dengan dukungan striker gantung Aaron Ramsey.Juventus langsung menekan pertahanan Dynamo Kiev di awal laga. Cristiano Ronaldo mulai menebar ancaman dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit kedua, namun bola masih sedikit menyamping di gawang Dynamo Kiev.Pada menit ketujuh giliran Federico Chiesa yang melepaskan tembakan ke gawang Dynamo Kiev. Kali ini bola tendangan keras Chiesa dari luar kotak penalti pertahanan Dynamo Kiev cuma menghasilkan sepak pojok.Serangan gencar Juventus makin membahayakan pertahanan Dynamo Kiev. Bianconerri hampir berhasil melesakkan gol di menit ke-17’, namun tandukan Weston McKennie mampu ditepis dengan baik oleh kiper George Buschan.Semenit berselang, giliran sontekan Alvaro Morata membuat kemelut di depan gawang Dynamo Kiev. Namun Ronaldo yang berada di area gawang Kiev gagal menyambar bola di mulut gawang lawan.Kerja keras Juventus aklhirnya berhasil membuka keunggulan di menit le-21’. Bola umpan silang Alex Sandro berhasil diteruskan dengan sundulan Federico Chiesa. 1-0 Si Nyonya Tua memimpin atas Dynamo Kiev.Unggul 1-0 membuat pasukan Andrea Pirlo makin ganas menyerang. Ronaldo hampir menggandakan keunggulan Juventus di menit ke-30’. Akan tetapi bola tembakannya dari dalam kotak penalti masih membentur mistar gawang Dynamo Kiev yang dikawal kipper George Buschan.Dynamo Kiev mulai berani menyerang dan mendapat peluang emas di menit ke-40’. Berawal dari umpan silang Tomasz Kedziora berhasil diterima oleh Benjamin Verbic yang memberikan umpan matang kepada Viktor Tsigankov. Namun tembakan Viktor Tsigankov dari jarak dekat berhasil diselamatkan dengan gemilang oleh kipper Wojciech Szczesny.Wojciech Szczesny kembali membuat penyelamatan penting saat mampu menangkap bola tembakan terukur dari Gerson Rodrigues di menit ke-42. Penampilan gemilang Wojciech Szczesny di babak pertama berhasil menjaga gawang Juventus dari kebobolan. Tak ada gol tambahan tercipta hingga akhir babak pertama. Juventus memimpin dengan skor 1-0 hingga turun minum.   [caption id="attachment_409110" align="alignnone" width="900"] Juventus vs Dynamo Kiev 3-0