Lionel Messi Unggah Kenangan Bersama Javier Mascherano dan Fernando Gago, Menyentuh

(Lionel Messi/ Foto: Instagram@leomessi)
(Lionel Messi/ Foto: Instagram@leomessi) (Foto : )
Sebagai bagian dari punggawa Timnas Argentina, peran Mascherano dan Gago merupakan cerita perjalanan penting bagi seorang Messi.
Bintang Barcelona yang juga punggawa Timnas Argentina, Lionel Messi mengunggah rangkaian foto-foto kebersamaan bareng Javier Mascherano dan Fernando Gago usai keduanya mengumumkan gantung sepatu begitu menyentuh.Lionel Messi rupanya sangat terkesan dengan kedua sekondannya di Timnas Argentina, Mascherano dan Gago yang secara bersamaan memutuskan gantung sepatu.Messi mendoakan sekaligus mengirimkan pesan yang terbaik untuk dua gelandang milik timnas tersebut. Kemudian dirinya tak akan pernah melupakan dan mengubur kenangan bersama Mascherano dan Gago.[caption id="attachment_402057" align="alignright" width="720"]
(Lionel Messi- Javier Mascherano/ Foto: Instagram@leomessi) (Lionel Messi- Javier Mascherano/ Foto: Instagram@leomessi)[/caption]"Dua orang yang saya habiskan dan menikmati banyak waktu bersama meninggalkan sepak bola dan saya ingin mengirimi mereka pesan," tulis Messi dalam bahasa Spanyol di Instagram.Messi rupanya mengingat peran Fernando Gago yang dikenalnya sejak usia 17 tahun berkecimpung di Timnas Argentina. Aliran bola Gago sudah dihafalnya dari sang Playmaker saat memperkuat Timnas dalam berbagai kesempatan."Fer, kuharap semuanya berjalan baik untukmu. Kita sudah saling kenal sejak kita berusia 17 tahun,” kenangnya.Messi masih merasakan kenangan bersama gago dan berharap doa yang terbaik untuk masa depan sang sahabat."Senang sekali bisa berbagi ruang ganti denganmu untuk tim nasional dan bermain melawanmu. Kau tahu itu. Aku harap semuanya berjalan dengan baik dan kau dapat mewujudkan mimpimu," sambungnya.[caption id="attachment_402058" align="alignright" width="720"] (Lionel Messi-Fernando Gago/ Foto: Instagram@leomessi) (Lionel Messi-Fernando Gago/ Foto: Instagram@leomessi)[/caption]Sebagai bagian dari punggawa Timnas Argentina, peran Mascherano dan Gago merupakan cerita perjalanan penting bagi seorang Messi.Namun, kesan lebih mendalam dirasakan Messi untuk mata rantainya Mascherano yang selalu mendampingi di Barcelona rentang 2010 hingga 2018.Menurutnya, banyak rangkaian cerita ketika berada dalam klub yang sama, Barcelona yang berliku penuh bersejarah"Dan apa yang harus dikatakan, Masche. Kami bersama selama bertahun-tahun, bertemu satu sama lain setiap hari dan berbagi begitu banyak," tulis Messi menyoroti kepergian Mascherano.Pesepakbola kelahiran Rosario, Argentina, 24 Juni 1987 ini juga mengingat beragam pengalaman pahit dan manis yang masih disimpannya."Kami mengalami saat-saat yang sangat membahagiakan dan sulit di Timnas Argentina dan Barcelona. Kami merindukanmu sejak kau pergi . Saya berharap yang terbaik untukmu dan keluargamu." ujarnya mengakhiri.