Miley Cyrus Ngaku Tak Menangis Saat Bercerai dari Liam Hemsworth

Miley Cyrus Ngaku Tak Menangis Saat Bercerai dari Liam Hemsworth (Foto: Instagram)
Miley Cyrus Ngaku Tak Menangis Saat Bercerai dari Liam Hemsworth (Foto: Instagram) (Foto : )
Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berakhir dengan perceraian pada 2019 silam. Meski melewati masa sulit, Miley mengaku tidak menghabiskan waktu untuk meratapi perpisahan dengan kekasih masa remajanya itu.
Hal itu diungkap oleh Miley saat tampil di acara bincang-bincang Skandinavia Skavlan. Bagi Miley, menangis bukanlah cara yang tepat untuk menghadapi masalah yang menimpanya.Dilansir dari Hoolywood Life, Miley mengalami banyak kehilangan dalam tiga tahun terakhir. Kebakaran rumah pada tahun 2018, bercerai dengan Liam Hemsworth pada 2019, dan meninggalnya sang nenek pada tahun 2020."Saya telah melalui banyak trauma dan kehilangan dalam beberapa tahun terakhir. Saya mengalami kebakaran rumah di Malibu di mana saya kehilangan rumah dan mengalami perceraian baru-baru ini, saya juga kehilangan nenek kesayangan saya,” kata Miley.[caption id="attachment_397869" align="alignnone" width="800"]
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Foto: Getty Images) Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Foto: Getty Images)[/caption]Meski begitu, pelantun Wrecking Ball itu tak ingin terus berlarut dengan kesedihan. Ia berusaha mengendalikan emosinya agar tidak terpuruk pada situasi yang tidak menyenangkan.“Di satu sisi, saya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menangisi hal itu dan itu bukan karena saya dingin atau berusaha menghindari merasakan sesuatu, tetapi itu hanya karena saya tidak akan bisa mengubahnya,” ujarnya. "Saya mencoba untuk terus aktif dalam apa yang dapat saya kendalikan, jika tidak, kamu akan mulai merasa seperti terjebak," sambung Miley.Alih-alih menangisi nasib, Miley berusaha menyembuhkan luka hatinya dengan mengunjungi tempat-tempat baru. “Saya sembuh melalui perjalanan dan bertemu orang baru. Saat Anda kehilangan satu orang, orang lain datang ke dalam hidupmu,” jelas pemeran Hannah Montana itu.https://www.youtube.com/watch?v=KQ0hSl5Kics&t=10sHal itu terbukti saat Miley berhasil move on tak lama usai mengumumkan perpisahannya dengan Liam pada Agustus 2019. Ia menjalin hubungan singkat dengan Kaitlynn Carter pada Agustus hingga September 2019.Miley kemudian pacaran dengan Cody Simpson pada Oktober 2019 hingga Agustus 2020. Setelah putus dari Cody Simpson, Miley belum diketahui punya gandengan baru lagi.