Hijrah, Fenita Ungkap Rumah Tangga Bersama Arie Untung Sempat Berada di Ujung Tanduk

(Arie Untung-Fenita/ Foto: Instagram @fenitarie)
(Arie Untung-Fenita/ Foto: Instagram @fenitarie) (Foto : )

Kisah perjalanan hijrah Arie Untung dan Fenita diungkapkan dalam perbincangan bersama Daniel Mananta Fenita Arie mengungkap pemicu pemaksaan jilbab dari sang suami Arie Untung menjadi penyebab prahara rumah tangganya sempat berada di ujung tanduk.

Fenita menjelaskan perkara hijab yang dipaksakan itu tak serta merta masalah tunggal keputusan Arie Untung untuk hijrah. Menurutnya banyak problematika yang harus dihadapi diluar keinginan yang tidak diduga sebelumnya ini. Fenita menceritakan awal mula dirinya berhijrah diajak oleh sang suami, Arie Untung.

Fenita mengakui fase-fase awal memang sempat menolak apalagi mengenakan hijab. Kisah perjalanan hijrah Arie Untung dan Fenita diungkapkan dalam perbincangan bersama Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network yang sudah dipublikasikan.

"Mungkin pas pertama diskusinya enak, ya udah ngobrol. Tapi kalau misal itu setiap hari, bilang 'aku pengin deh kamu nutup aurat', 'aku pengin deh kamu berhijab', setiap saat, yang ada gue bosen," kata Fenita dikutip antvklik pada Rabu (5/11/2020).

Mantan presenter berita gosip ‘espresso’ ini menuding sang suami membatasi ruang geraknya di panggung hiburan. Tak terima mantan bintang program ‘tawa sutra’ meradang bahwa hijrah adalah keputusan yang tepat.

Perang dingin pada pasangan yang menikah dalam kurun waktu 15 tahun terjadi. rumah tangganya sempat berada di ujung kehancuran, perceraian. "'Kita nggak cocok', itu pertama kalinya dia (Fenita) yang ngomong dengan emosi. Ini ada dua pilihan. Gue lanjut (hijrah) kalau dia enggak mau, ya udah (cerai). Kedua, berarti bukan begini caranya," jelas Arie Untung mengingatnya.

ak ingin bahtera rumah tangga tenggelam, Arie Untung cepat-cepat mencari cara dan upaya. Setelah merenung dan sadar cara yang ditempuhnya salah, Arie Untung tak lagi memaksakan kehendaknya pada Fenita.