Pamer Foto Mandi Bareng Nicola Peltz, Brooklyn Beckham Tuai Cibiran

Pamer Foto Mandi Bareng Nicola Peltz, Brooklyn Beckham Tuai Cibiran (Foto: Instagram/@brooklynbeckham)
Pamer Foto Mandi Bareng Nicola Peltz, Brooklyn Beckham Tuai Cibiran (Foto: Instagram/@brooklynbeckham) (Foto : )
Putra sulung David Beckham, Brooklyn jadi sasaran cibiran netizen gara-gara pose mandi bareng dengan tunangannya, model sekaligus aktris, Nicola Peltz. Parahnya lagi, ada yang mendoakan hubungan mereka segera berakhir.
Semua berawal dari unggahan Brooklyn di akun Instagramnya pada Kamis (29/10/2020). Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu mengunggah foto sedang berendam di bak mandi bersama sang tunangan.Pasangan yang mengumumkan kabar pertunangan pada 11 Juli 2020 itu tampak saling mendekatkan wajah, kemudian Brooklyn mencium kening Nicola. Rupanya, foto ini diambil pada momen peringatan satu tahun kebersamaan mereka.“Selamat merayakan 1 tahun sayang. Aku adalah orang yang paling beruntung memiliki kamu di sisiku. Aku tidak sabar untuk menjadi tua bersamamu dan memulai sebuah keluarga dengan kamu, sangat mencintaimu,” tulis Brooklyn disertai emoji hati.[caption id="attachment_394480" align="alignnone" width="900"]
Foto: Instagram/@brooklynbeckham Foto: Instagram/@brooklynbeckham[/caption]Pesan itu dibalas oleh Nicola di kolom komentar,”aku lebih mencintaimu Brooklyn.”Unggahan itu sontak menuai ragam reaksi dari netizen. Terpantau dari kolom komentar, kebanyakan netizen mencibir pose Brooklyn dan Nicola yang dianggap terlalu vulgar itu.“Brooklyn mengira dia dan Nicola akan menjadi Posh dan Becks berikutnya. Lol, jelas tidak,” komentar salah satu netizen. “Ngeri sekali,” ujar yang lainnya. “Mereka akan segera putus, jangan khawatir,” komentar netizen lain.Namun, ada juga netizen yang mengatakan bahwa tindakan Brooklyn dan Nicola adalah hal yang wajar mengingat mereka sedang kasmaran, “Tenang guys mereka bisa melakukan apapun yang mereka inginkan, mereka saling jatuh cinta jadi biarkan saja. sebarkan cinta, berhentilah menghakimi.”[caption id="attachment_394482" align="alignnone" width="811"] Foto: Instagram/@brooklynbeckham Foto: Instagram/@brooklynbeckham[/caption]Seperti diketahui, Brooklyn dan Nicola saat ini tengah mempersiapkan pernikahan mereka, usai prosesi lamaran pada bulan Juni lalu. Banyak netizen yang menyayangkan keputusan Brooklyn karena memutuskan menikah di usianya yang baru 21 tahun.