Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain 6-1 Angers Neymar Cetak 2 Gol

Neymar cetak 2 gol PSG vs Anger 6-1
Neymar cetak 2 gol PSG vs Anger 6-1 (Foto : )
Hasil pertandingan Paris Saint-Germain 6-1 Angers Neymar cetak 2 gol. Ini kemenangan keempat beruntun sang juara bertahan Ligue 1 Paris Saint German di lanjutan Liga 1.
Dari lanjutan Liga 1, dini hari tadi Paris Saint German sukses memetik kemenangan keempat beruntun saat menjamu Angers di Parc des Princes Sabtu 3 Oktober 2020 dini hari Wib. Bintang PSG Neymar Junior tampil cemerlang dengan mencetak dua gol dalam kemenangan besar Paris Saint-Germain 6-1 atas Angers di putaran keenam Ligue 1.
Babak Pertama Paris Saint-Germain vs Angers Tampil di kandang sendiri pelatih PSG Thomas Tuchel menurunkan formasi menyerang 4-4-2. Dua striker yang diplot di lini depan yaitu Kylian Mbappe dan Mauro Icardi. Mereka disokong winger Neymar Jr di kiri dan Julian Draxler di kanan. Sementara di posisi gelandang ada Leandro Daniel Paredes dan Marco Verratti yang membantu serangan.Dengan menempatkan empat pemain dengan karakter ofensif membuat tuan rumah PSG leluasa mengendalikan permainan.  Tuchel ingin melanjutkan momentum mereka dengan meraih saat menjamu tim lemah Angers.Alessandro Florenzi membuka keran gol PSG yang mendominasi permainan dengan menjebol gawang Angers pada menit ke 7’. Florenzi mencetak gol indah melalui tendangan voli yang gagal dijangkau oleh kipper Paul Bernardoni, 1-0.[caption id="attachment_382326" align="alignnone" width="900"] PSG 6-1 Angers Neymar cetak 2 gol Bek kanan Alesandro Florenzi membuka keran gol PSG saat membantai tamunya Angers 6-1 di Parc de Prince, Paris, Sabtu 3 Oktober 2020 dini hari Wib. (Foto : PSG)[/caption]Neymar yang diturunkan sejak menit pertama tampil maksimal meski sanksi dan cidera betis sempat menghambat sang superstar asal Brasil itu untuk bisa memulai kampanye musim 2020/21. Neymar berhasil menggandakan keunggulan PSG lewat golnya pada menit ke-36, 2-0.Skor 2-0 untuk Paris Saint German bertahan hingga turun minum. Babak Kedua Paris Saint-Germain vs Angers