Sejoli Digrebek Lagi Wik Wik di Toilet, Si Wanita Pura-Pura Kesurupan, Netizen: Kasihan Setan Difitnah

Sejoli Digrebek Lagi Wik Wik di Toilet, Si Wanita Pura-Pura Kesurupan, Netizen Kasihan Setan Difitnah (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Sejoli Digrebek Lagi Wik Wik di Toilet, Si Wanita Pura-Pura Kesurupan, Netizen Kasihan Setan Difitnah (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sejoli digrebek karena tengah mesum alias wik wik di toilet. Video penggerebekan itu viral di media sosial dan menuai banyak kecaman dari netizen.
Dalam video yang dibagikan, tampak warga mengendap menuju sebuah toilet yang terdengar suara mecurigakan. Suara layaknya seseorang yang tengah melakukan hubungan badan.Salah seorang kemudian mendobrak pintu toilet yang tidak terawat itu secara paksa dan mendapati sepasang kekasih yang tengah mesum.Sang pria tampak repot membetulkan celananya yang sudah terbuka. sementara si wanita tiada angin tiada hujan, tetiba kesurupan.Entah punya bakat akting atau memang benar kesurupan, si wanita yang mengenakan hijab itu berteriak-teriak memanggil nama Bunda dan Pangeran.Alih-alih panik, warga yang menggerebek wanita dan pria kekasihnya tersebut saat berbuat mesum, justru memarahinya si wanita tadi.Sementara sang pria kekasih mesumnya itu, habis diomeli warga yang memergokinya. Warga merasa kesal dengan kelakuan yang memalukan dari dua sejoli itu.Video dua sejoli mesum di toilet yang dibagikan di media sosial itu dengan cepat menyebar dan viral.Banyak netizen memberikan cibiran dan hujatan terhadap kedua pasangan mesum itu.Banyak komentar menohok diberikan netizen yang ikut geram atas apa yang mereka lakukan.@supernezmo: "Gampang bgt buka pintunya.... Ga ada kuncinya ya?????"@tdikaptrlcn: "Sedih liat nya ????"@iprimayuda86: "Kta setan : lah ko gua??? ???"@rahayu_handanti: "Kasian setannta di fitnah"@nezzzzzx: "Itu ada darah nya kah??"@heni_andriani19: "Iiih wc nya kotor kek gituu.. yg bagusan dikit kek"https://www.instagram.com/p/CFvtpUQjdC3/