Tinggal di Rumah Super Mewah, Momo eks Geisha Punya Chef Pribadi

Tinggal di Rumah Super Megah, Momo eks Geisha Punya Chef Pribadi (Foto: Instagram/@theralmomogeisha)
Tinggal di Rumah Super Megah, Momo eks Geisha Punya Chef Pribadi (Foto: Instagram/@theralmomogeisha) (Foto : )
Mantan vokalis grup band Geisha, Momo, kini sudah vakum dari dunia musik. Ia pun memutuskan untuk tinggal di Malang, Jawa Timur, bersama keluarga kecilnya.
Baru-baru ini, YouTuber Boy William menyambangi kediaman Momo yang super mewah. Rumah bergaya resort tersebut terletak persis di sebelah lapangan golf dan danau, hingga memiliki pemandangan yang sangat indah.“Seneng nggak sih hidup kayak gini?” tanya Boy William dalam tayangan “Di Balik Pintu” di Channel YouTubenya.“Ya harus seneng ya Boy. Hidup itu kan berjalan terus. Sekarang stepnya udah berbeda. Sekarang udah punya suami, udah punya keluarga kecil, udah punya anak pula. Ya dinikmati aja. Tinggal di sini pula, jauh kan, jauh banget dari hiruk pikuk Jakarta,” ungkap Momo.[caption id="attachment_375695" align="alignnone" width="813"]
YouTube/Boy William YouTube/Boy William[/caption]“Beda nggak?,” tanya Boy lagi.“Beda banget Boy. Ya kalo di Jakarta tuh gue ibaratnya gue nggak pernah pulang, di Malang, gue di rumah terus,”Belum selesai mengagumi keindahan rumah Momo, Boy kembali dibuat takjub saat ditawari makan oleh Momo. Pasalnya, untuk menyediakan santapan di rumahnya, Momo sengaja mendatangkan chef pribadi setiap hari.“So you have your own chef?,” tanya Boy.[caption id="attachment_375696" align="alignnone" width="817"] YouTube/Boy William YouTube/Boy William[/caption]“Untuk rame-rame lah. Untuk kita seluruh keluarga,” kata Momo.Boy semakin penasaran apakah chef tersebut datang setiap hari untuk masak di rumah Momo. “Setiap hari ada personal chef?,” tanya Boy.“Setiap hari ada masakin untuk kita semua. Jadi rumah mertua, rumah adik, semuanya deketan,” ujar Momo menjelaskan.