Ungkapan Belasungkawa Bintang Sepakbola Dunia atas Meninggalnya Chadwick Boseman

Ungkapan Belasungkawa Bintang Sepakbola Dunia atas Meninggalnya Chadwick Boseman (Foto: Instagram)
Ungkapan Belasungkawa Bintang Sepakbola Dunia atas Meninggalnya Chadwick Boseman (Foto: Instagram) (Foto : )
Dunia film tengah berduka setelah ditinggal aktor Hollywood, Chadwick Boseman, yang dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (29/8/2020). Bintang film Black Panther ini meninggal dunia pada usia 43 tahun setelah berjuang melawan kanker usus besar. Mendengar kabar duka ini, sejumlah bintang sepakbola mengungkapkan belasungkawanya.
Banyak pesepakbola yang mengidolakan sosok Chadwick Boseman sebagai bintang Black Panther. Kesuksesan film tersebut bahkan menginspirasi sejumlah bintang sepakbola untuk merayakan gol dengan selebrasi “Wakanda Forever”, gaya tokoh King T’Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman.Kepergian Chadwick Boseman pun meninggalkan luka mendalam bagi sejumlah bintang sepakbola dunia. Pesepakbola seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Jerome Boateng, hingga Neymar mengunggah ungkapan belasungkawa sebagai penghormatan terakhir pada Chadwick Boseman.
1. Pierre-Emerick Aubameyang Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi salah satu pesepakbola yang terinspirasi oleh film Black Panther yang dibintangi oleh Chadwick Boseman untuk merayakan golnya. Ia pun mengucapkan duka cita atas kepergian aktor Hollywood itu lewat laman Instagramnya"Kami semua merasakannya!! Semoga Anda beristirahat dalam damai. Anda memberi kami begitu banyak harapan dan kekuatan. Terima kasih untuk segalanya. #wakandaforever," tulis Aubameyang. 2. Jesse Lingard