Pecahkan Rekor Dunia, Neymar Resmi Gabung Al Hilal dengan Harga Fantastis!

Rekor Dunia, Neymar Resmi Gabung Al Hilal dengan Harga Fantastis
Rekor Dunia, Neymar Resmi Gabung Al Hilal dengan Harga Fantastis (Foto : Twitter)

AntvNeymar menjadi pemain terbaru yang pindah ke Arab Saudi. Kepindahannya dari PSG menuju Al Hilal memecahkan rekor transfer Liga Arab Saudi dengan harga yang sangat fantastis.

Bahkan harga transfer mantan rekan Lionel Messi di Barcelona dan Paris Saint Germain ini pun memecahkan rekor dunia dan langka terjadi di dalam sejarah.

Pakar transfer pemain asal Italia Fabrizio Romano mengatakan dalam postinan twitternya klub berjuluk Al-Za'eem yakni Al Hilal berhasil mendapatkan Neymar.

"Neymar ke Al Hilal, Here We Go! Setelah tawaran besar baru terungkap dua hari lalu, dokumen kini disetujui oleh semua pihak yang terlibat. Ney akan melakukan perjalanan ke Saudi minggu ini. Kontrak dua tahun. Nomor 10. PSG akan menerima bayaran kurang dari €100 juta (Rp 1,67 Triliun). Medis selesai hari ini" tulis pakar transfer Fabrizio Romano dalam akun Twitternya.

Neymar menjalani tes medis pada Senin (14/8/2023) untuk bagian pertama proses kepindahannya Saudi.

Pesepakbola asal Brasil, Neymar Jr, sekarang resmi bergabung dan bermain untuk tim Al Hilal. Dia akan memulai pertandingan pertamanya pada Sabtu akhir pekan ini dalam Saudi Pro League.

Sebelumnya, Neymar pindah dari PSG ke Al Hilal. Tampaknya tidak sulit bagi Al Hilal untuk mendapatkan Neymar karena kabarnya Neymar sedang memiliki masalah dengan PSG.

Neymar sendiri mengungkapkan kegembiraannya dalam sebuah video di media sosial Al Hilal, di mana dia mengatakan bahwa dia sekarang adalah bagian dari tim tersebut.



Dengan kedatangan Neymar, Saudi Pro League menjadi lebih menarik. Setelah Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr, semakin banyak pemain sepak bola terkenal dunia yang datang ke liga tersebut.