Pengakuan Mengejutkan Neymar di PSG: Aku dan Messi Seperti Hidup di Neraka!

Neymar dan Lionel Messi
Neymar dan Lionel Messi (Foto : Twitter)

Antv – Pengakuan mengejutkan datang dari Neymar. Pemain Internasional Brasil tersebut mengakui bahwa kehidupannya bersama Lionel Messi di Paris Saint-Germain layaknya seperti di neraka.

Neymar kembali bersama dengan Lionel Messi di PSG usai memutuskan hengkang dari Barcelona pada 2021 silam. Bersama Kylian Mbappe, tiga ujung tombak Les Parisien itu dituntun untuk mempersembahkan gelar Liga Champions.

Sayangnya, PSG harus tersingkir di babak 16 besar dalam dua musim terakhir. Akibatnya, Ultras PSG melampiaskan kekecewaannya dengan menghujani kritik kepada Neymar dan Lionel Messi.

Kini, pengakuan mengejutkan justru disampaikan Neymar. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengatakan bahwa kehidupan Messi dan dirinya di PSG seperti di Neraka.

"Aku sangat bahagia dengan tahun yang dia jalani tapi sekaligus sangat sedih. Dia serasa di surga dengan tim nasional Argentina, dia sudah memenangi segalanya di tahun-tahun terakhir ini dan dengan Paris, dia seperti hidup di neraka. Kami seperti hidup di neraka, dia maupun aku," ungkap Neymar kepada O Globo, dilansir pada Senin, 04 September 2023.

img_title
Neymar sebut bermain di PSG seperti di Neraka. (Foto: Twitter @PSG_inside)

Neymar dan Messi kembali bergabung dalam satu tim [PSG] dengan harapan bisa mempersembahkan gelar juara. Ia juga menyebut bahwa Messi telah mempersembahkan semuanya untuk PSG.