Feby Febiola Berjanji Soal Kemoterapi Botakin Rambutnya, Sakit Apa Lagi?

(Feby Febiola/ Foto: Instagram@febyfebiola_)
(Feby Febiola/ Foto: Instagram@febyfebiola_) (Foto : )

Feby Febiola bersyukur meski dalam bayang-bayang maut, Tuhan masih sayang kepada dirinya Artis Feby Febiola lagi-lagi mengabarkan kondisi terakhir dirinya baru-baru ini melalui media sosial Instagram. Rupanya, Feby Febiola kini sedang menjalani kemoterapi dengan memangkas habis rambut panjangnya nyaris botak dan berjanji akan cerita pangkal sebabnya dikemudian hari.

Feby bersyukur lewat enam kali kemoterapi kondisi dan kesehatan tubuhnya kembali berangsur normal. Hal ini diketahui, melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Feby Febiola memamerkan sedang tersenyum lebar di samping sang suami, Franky Sihombing.

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga. Kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter," tulis Feby Febiola seperti dikutip antvklik di Instagram. Pemeran film Cinta Melodi ini membeberkan sudah menjalani perawatan kemoterapi dan berjanji akan mengungkap penyakit yang dideritanya.

Bahkan istri Franky Sihombing ini terpaksa memotong habis rambut panjangnya akibat kerontokan yang menderanya. "Jadi ceritanya aku harus melewati enam kali session chemotherapy, udah mulai rontok-rontok, sekalian aja dibondol. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji," ungkapnya.

Aktris kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 ini berpesan kepada sahabat dan pengikutnya untuk tak khawatir meski diakui baru saja mengalami cobaan terberat dalam hidupnya. Feby memastikan secara keseluruhan dalam keadaan sehat dan mengucapkan terimakasih atas doa-doa dan dukungan selama ini.

"But No Worries, kondisi aku sekarang baik-baik aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan. Makasih yang sudah nanyain dan doain bukan perjalanan yang mudah buat aku tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah," imbuhnya. Terakhir, Feby Febiola bersyukur meski dalam bayang-bayang maut, Tuhan masih sayang kepada dirinya untuk tetap bersama keluarga dan para sahabatnya.

"Walau dalam lembah bayang bayang maut, Engkau selalu besertaku. Gadamu dan tongkatMu, itulah yang menghiburku," sambung Feby Febiola. Sebelumnya, Feby Febiola secara tiba-tiba mengumumkan kabar mengejutkan akan menjalani operasi kista ovarium pada Kamis (28/5/2020) beberapa bulan yang lalu. Kemudian media ini menuliskan esoknya pada Jumat (29/5/2020), Feby kembali mengabarkan operasi kista yang dialaminya berhasil berjalan lancar.