Pajang Foto Throwback Mulan Jameela Tak Berhijab, Ahmad Dhani Diprotes Netizen

Pajang Foto Throwback Mulan Jameela Tak Berhijab, Ahmad Dhani Diprotes Netizen (Foto Instagram)
Pajang Foto Throwback Mulan Jameela Tak Berhijab, Ahmad Dhani Diprotes Netizen (Foto Instagram) (Foto : )
Sebuah foto masa lalu atau throwback dibagikan petolan grup Band Dewa 19, Ahmad Dhani di akun Instgram miliknya @ahmaddhaniofficial.
Dalam foto yang dibagikan itu terlihat Mulan Jameela yang kerap menjadi bahan perbincangan dan kerap mendapat sorotan negatif, terlihat tak mengenakan hijab atau kerudung.Dalam foto yang dibagikannya itu terlihat bangunan ikonik Big Ben terlihat megah pada latar belakang foto.Dalam unggahan tersebut terlihat Ahmad Dhani bersama ketiga anaknya, Al, El dan Dul serta Mulan dan putrinya, Tiara Savitri sedang berlibur ke London."Hadapi dengan senyuman #throwback2010," tulis Ahmad Dhani.Netizen menilai bahwa unggahan tersebut dianggap tak pantas dipajang di laman media sosial lantaran posisi dan status Mulan yang telah mengenakan hijab syari.
@haye2175.: "mas dhani..si teteh kalo bisa bagian wajahnya/rambutnya ditutupin..khan teteh skrg sudah berhijab...," @efipan: "Kayaknya Mulan waktu lagi hamil Safeea tapi tapi kok bajunya aneh? Kayak model kebaya kurung gitu," https://www.instagram.com/p/CCBSctanRN9/