Striker Persebaya David da Silva Sudah Rindu Kembali ke Indonesia

David Da Silva Masih di Brasl di masa Pandemi Corona
David Da Silva Masih di Brasl di masa Pandemi Corona (Foto : )
Striker Persebaya David da Silva sudah rindu kembali ke Indonesia. Penyerang asal Brazil David Da Silva tidak bisa menahan rindunya kepada para pemain Persebaya Surabaya, dan suporter setianya Bonek dan Bonita.
David Da Silva saat ini tengah berada di Brazil dan selama tinggal di rumahnya di Brazil, penyerang berkepala plontos itu tetap menjaga kebugaran dengan latihan mandiri.Wabah Pandemi virus Corona (Covid-19) tidak hanya menyerang Indonesia, bahkan seluruh bagian dunia juga terdampak oleh ganasnya virus Corona. Salah satunya adalah negara Brasil,  asal striker asing Persebaya Surabaya David Da Silva.Bahkan Brazil menjadi zona merah Covid -19 karena hingga saat ini saja tercatat lebih dari 1,2 juta orang dinyatakan positif Covid-19 di negeri Samba tersebut. Karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan progres ke arah yang lebih baik tersebut, David yang tengah berada di Brazil mengaku cukup khawatir.David da Silva selama pandemi virus Corona mengaku sangat berhati hati dan dirinya sangat  mengutamakan keselamatan keluarganya. Apalagi David da Silva kini tengah memiliki putra yang masih balita."Di Brazil makin banyak yang positif Corona, oleh karena itu saya berusaha sebisa mungkin untuk selalu di rumah bersama keluarga, menikmati waktu bersama anak istri dan saudara-saudara," kata David.Meski hanya di rumah di masa pandemi virus Corona, David tidak mau begitu saja bersantai ria. Dirinya tetap menjaga kondisi dengan latihan mandiri untuk menjaga kebugaran fisiknya agar tetap prima. Sebagai bentuk profesionalismenya sebagai pemain sepak bola, rutinitas David dalam berolahraga juga menjadi bagian dari menjaga keselamatan keluarganya.Menurut David, dengan tetap berolahraga dan makan makanan bergizi, tubuh tidak mudah diserang penyakit yang berasal dari luar tubuh, termasuk virus orona yang tidak tampak oleh mata telanjang."Sepak bola itu kehidupan saya, saat terhenti ya jelas saya merasa ada yang hilang dari hidup saya, tapi saya juga harus tetap menjaga kondisi, agar saat memang sudah bisa dimulai saya bisa berikan yang terbaik untuk Persebaya," terang David.[caption id="attachment_342062" align="alignnone" width="1199"]
Persebaya Surabaya David da Silva Striker Persebaya David da Silva rindu setengah mati untuk kembali ke Indonesia dan yang paling dirindukan adalah bertemu dengan Bonek dan Bonita. (Foto : Persebaya)[/caption]Penyerang berkepala plontos tersebut juga mengaku merindukan rekan satu timnya di Persebaya dan suporter setia tim Bajul Ijo Bonek dan Bonita. Selama libur kompetisi dirinya hanya bisa mengobati rindu dengan menonton video pertandingan Persebaya."Saya tidak hanya rindu sepak bola Indonesia, saya rindu semua, latihan di lapangan, memegang bola dan rindu teman-teman," tutur David.Meski rindunya begitu besar, namun David tetap mengingatkan kepada suporter setia green Force yaitu Bonek dan Bonita untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri serta keluarga mereka masing-masing."Yang pasti saya paling rindu dengan Bonek Bonita, dukungan mereka membuat saya ingin segera kembali bermain sepak bola," kata David. "Saya mengerti kalaupun liga dimulai, penonton tidak diperbolehkan datang ke stadion demi keselamatan bersama, tapi saya juga yakin mereka tetap memberi dukungan dan doa di manapun mereka berada," tutupnya.