Tara Basro Akhirnya Bagikan Foto dan Kisahkan Prosesi Pernikahannya

(Tara Basro-Daniel Adnan menikah/ Foto: Instagram@tarabasro)
(Tara Basro-Daniel Adnan menikah/ Foto: Instagram@tarabasro) (Foto : )

Tara seperti tak kuasa menahan derai air matanya ketika meminta restu kepada kedua orang tua mereka Aktris Tara Basro akhirnya membagikan foto-foto sekaligus mengisahkan prosesi pernikahannya bersama Daniel Adnan melalui akun Instagramnya beberapa jam yang lalu.

Tara Basro kini tampak bahagia menikah dengan pria pujaan hatinya Daniel Adnan dan membagikan momen-momen spesial nan berharga itu di Instagram. Dalam foto unggahannya, Tara terlihat anggun mengenakan gaun putih yang sedang memegang bunga warna senada digenggamannya.

Sedangkan dalam foto- foto lainnya, Tara Basro yang bersanding dengan Daniel begitu menikmati hari istimewa yang akan dikenangnya sepanjang masa. Dan Tara Basro pun tak lupa menyelipkan sepenggal kisah prosesi dibalik pernikahannya tersebut. "Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci," tulis Tara seperti dikutip antvklik pada Selasa (23/6/2020).

Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 ini seperti merasakan kekuatan baru, sesuatu yang sakral dan harus dilewati bersama sang kekasih yang kini resmi sebagai pendamping hidupnya. "Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang mempresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu.

Pemilik nama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro ini benar-benar merasakan sentuhan magis di lokasi pernikahan yang gelarnya ini. “Tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama. Suasana magis semakin terasa ketika melangkahkan kaki menuju tempat diucapkannya janji sehidup semati," lanjutnya.

Tara seperti tak kuasa menahan derai air matanya ketika meminta restu kepada kedua orang tua mereka dalam memulai kehidupan baru yang akan dijalani bersama Daniel Adnan. “Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku. Menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir," ujar Tara.

Tara Basro menuliskan bahwa sang kekasih Daniel Adnan merasakan hal yang sama dengan apa yang dialaminya saat itu. “Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami," lanjutnya. Kemudian Tara menceritakan bahwa usai mengikat janji bersama Daniel Adnan memohon maaf kepada kedua orang tua yang telah memberikan jalan terang hingga dewasa.