Norwich City vs Southampton 0-3, Norwich Terancam Degradasi

Norwich City vs Southampton 0-3 gol pertama
Norwich City vs Southampton 0-3 gol pertama (Foto : )
Norwich City vs Southampton 0-3, Norwich terancam degradasi sebagai juru kunci Liga Premier. Kekalahan telak saat menjamu Southampton di kandang sendiri membuat Norwich City calon kuat tim Degradasi Liga Premier.
Norwich City menjamu Southampton dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar tanpa penonton di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris, Jumat (19/6/2020) waktu setempat atau Sabtu, 20 Juni 2020 dini hari WIB.Norwich City gagal memanfaatkan laga kandang untuk meraih kemenangan setelah kompetisi Liga Inggris memulai kembali musim 2019/20 yang sempat dihentikan sementara karena pandemi COVID-19.Norwich menelan kekalahan telak dari tamunya Southampton 0-3 di pertadingan yang diselenggarakan di Stadion Carrow Road, Norwich Inggris. Akibat kekalahan tersebut Norwich makin terbenam di dasar klasemen sementara Liga Premier.
Babak Pertama Norwich City vs Southampton : Pelatih Norwich City Daniel Farke kehilangan tiga pilar utamanya yang absen karena badai cidera saat menjamu Southampton di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris tampa penonton. Farke menurunkan Teemu Pukki dan Josip Drmic di lini depan dengan Tim Krul diposisi penjaga gawang.Diawal babak pertama Norwich City sempat menguasai jalannya permainan, akan tetapi duet Teemu Pukki dan Josip Drmic yang didukung 4 gelandang masing masing Emiliano Buendia, Tom Trybull, Kenny McLean dan Todd Cantwell tidak mampu membahayakan gawang Southamton yang dikawal kiper Alex McCarthy.Sebaliknya pelatih Southampton Ralph Hassenhuetl mengandalkan Michael Obafemi dan Danny Ings di lini depan mulai memberikan perlawanan di akhir babak pertama.Akan tetapi kedua tim tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang diciptakan untuk mencetak gol ke gawang lawan. Hingga babak pertama usai skor kacamata tetap bertahan. Babak Kedua Norwich City vs Southampton : Memasuki pertandingan babak kedua, Norwich City dan Southampton belum melakukan pergantian pemain.  Southampton justru lebih banyak melakukan inisiatif untuk menyerang pertahanan tim tuan rumah.