Kalina Oktaranny Diisukan Cerai Perlahan Mulai Meresponnya

(Kalina Octaranny/ Foto: Instagram@kalinaoctarnny)
(Kalina Octaranny/ Foto: Instagram@kalinaoctarnny) (Foto : )

Publik dibuatnya penasaran dengan gosip yang beredar beberapa hari belakangan ini. Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktaranny yang kini dilanda isu tak sedap terkait perceraian yang menerpanya bersama Insank Nasruddin perlahan mulai meresponnya. Kalina Octaranny yang dinikahi Insank Nasruddin tiga bulan lalu memang membuat publik bertanya.

Pasalnya Kalina kedapatan menghapus foto-foto pernikahan bersama Insank Nusruddin menimbulkan kontroversi. Publik dibuat penasaran dengan gosip yang beredar beberapa hari belakangan ini. Tak heran, simpang siur terkait gosip tersebut ditanyakan  langsung pada Kalina di Instagram. 

“Semua wanita di dunia ini mungkin gak ada yang mau kawin cerai. Kalo bisa 1 x seumur hidup. Kita semua Cuma bisa berencana, tapi semua Tuhan yang menentukan. Kalo bisa jangan pada suka menghujat. Kasihan,” komentar [email protected]. “Saya lihat beberapa hari ini poto sama suami gak ada, semoga semua baik-baik saja,” tulis yoengreeny.

“Ya ampun nikah gampang, pisah gampang,” sela happygoluckysho. Namun Kalina tampaknya tak mau menjawab komentar netizen. Ibunda Azka Corbuzier ini malah mengunggah foto sambil menempatkan jarinya di depan mulutnya. 

Kalina justru mengingatkan netizen untuk tak membicarakan keburukan orang lain. Menurutnya manusia tak  pantas untuk menilai tetapi Tuhan-lah yang paling berhak untuk itu semua. "Pssstt Ngga usah ngomongin keburukan org lain.

Belum tentu kita lebih baik dari mereka. Pssttt. Enggak usah menceritakan kebaikan kita ke orang lain. Karena yang berhak menilai kita baik atau tidak bukan manusia tapi yang menciptakan kita," tulis Kalina mengawali. Kalina juga menghimbau netizen untuk rajin bercermin terhadap dirinya sendiri. Apalagi mengklaim bahwa derajatnya lebih tinggi dari yang lain.

"Ingat, di atas langit masih ada langit. Hidup tuh enggak usah merasa 'lebih', merasa lebih tinggi dari yang lain. Ketinggian kalau pas jatuh enggak enak lho. Beneran deh. Apalagi kalau jatuhnya nyungsep. Sakit nantinya," pungkasnya.