Sujud Syukur, Dua Personel Polda Kepri Sembuh dari Covid-19

sujud syukur
sujud syukur (Foto : )
Dinyatakan sembuh dari Covid-19, dua anggota kepolisian Polda Kepri, sujud syukur depan Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19, di Pulau Galang.
Senyum bahagia tampak di raut muka dua anggota Polda Kepri, yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 yang dirawat di Pulau Galang, Kepulauan Riau.
Mereka telah menjalani perawatan selama 14 hari setelah terkonfirmasi positif Covid-19.
Saat acara pelepasan yang dipimpin Kepala RS Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19, Kolonel Khairul Ikhsan Nasution, kedua personel Polda Kepri ini langsung sujud syukur.
Selanjutnya kedua pasien Covid-19 tersebut langsung diserahkan  Khairul kepada Kabid Dokkes Polda Kepri, Kombes Mohammad Haris untuk penanganan lebih lanjut.
Dua orang personel tersebut sebelumnya menjalani pendidikan Pembentukan Perwira Polisi di Lemdiklat Polri, Sukabumi.Saat dipulangkan ke Polda Kepri dan dikarantina di RS Bhayangkara Polda Kepri,  keduanya menjalani tes swab dan hasilnya positif Covid–19.Keduanya lalu dirujuk ke RSKI Covid-19 Pulau Galang guna penanganan karantina lebih lanjut.
Selama perawatan dan karantina, keduanya tidak mengalami gangguan kesehatan yang berarti dan dinyatakan sebagai  orang tanpa gejala (OTG).Alboin I Batam, Kepulauan Riau.