Salman Khan Kenang Syuting di Masa Pandemi COVID-19 saat India Menang Atas Pakistan di Piala Dunia

Salman Khan Kenang Syuting di Masa Pandemi COVID-19
Salman Khan Kenang Syuting di Masa Pandemi COVID-19 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan bergabung dalam bagian komentar pada pertandingan Piala Dunia 2023 India Vs Pakistan di Star Sports dan membuka diri tentang kecintaannya terhadap kriket.

Juga mempromosikan film terbarunya yang akan datang, Tiger 3, Salman Khan menyampaikan harapan hangatnya kepada tim India.

Salman juga berkomentar tentang Shubman Gill yang baru-baru ini terserang demam berdarah dan mengenang kembali saat Salman menderita covid dan demam berdarah secara bersamaan.

Mengakui tekanan yang dimiliki India untuk pertandingan hari Sabtu (14/10/2023), Salman mengatakan, "Pasti ada banyak tekanan pada tim. Mereka harus tampil habis-habisan dan mencetak enam gol di stadion."

"Keyakinan penuh ke saath khelo (percaya diri)," tambahnya.

Berbicara tentang pangeran kriket India, Shubman Gill, Salman berbagi beberapa kata bijak.

Salman berkata, "Shubman harus bermain. Saya harus syuting adegan klimaks dari 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' ketika saya menderita covid dan demam berdarah. Ia juga masih muda. Saya pikir ia harus bermain."

Saat menjadi bintang tamu siaran langsung pertandingan Kriket Piala Dunia 2023, India Vs Pakistan, di studio, Salman bersama Harbhajan Singh dan Mohammad Kaif.

Ketika Salman mempromosikan filmnya, Harbhajan memberikan pujian kepada sang aktor.

Harbhajan berkata, "Ketika ada pertandingan antara India dan Pakistan, Virat Kohli menjadi Salman Khan di stadion."

Selain berbicara tentang Tiger dan Shubman, sang aktor juga menyebut nama KL Rahul ketika ditanya tentang pemain favoritnya dalam tim.

Dalam sebuah segmen, Salman menyebut Virat Kohli sebagai Chulbul Pandey dari film Dabangg dan Rohit Sharma sebagai Pawan dari film Bajrangi Bhaijaan.