Digosipin Tinggal Serumah dengan Pacar, Begini Jawaban Anya Geraldine

Digosipin Tinggal Serumah dengan Pacar, Begini Jawaban Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)
Digosipin Tinggal Serumah dengan Pacar, Begini Jawaban Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine) (Foto : )
Selama masa isolasi diri akibat pandemi corona, selebgram Anya Geraldine diketahui kerap menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Ovi Rangkuti. Netizen pun banyak yang mengira jika pasangan muda ini telah tinggal satu atap.
Namun hal tersebut dibantah oleh cewek pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini. Anya mengaku ia dan Ovi tidak tinggal serumah.“Fyi kita gak tinggal tinggal ya guys, kita tidak tinggal bareng,” tegasnya dalam vlog berjudul ‘Karantina nih? Di rumahku aja’, yang diunggah di channel YouTube Anya Geraldine pada Rabu (15/4/2020).“Tau nih isunya kita tinggal bareng, gue punya rumah bro,” sahut Ovi Rangkuti.Meskipun tak tinggal serumah, Anya mengungkapkan jika dirinya dan Ovi selalu bertemu karena tempat tinggal mereka berdekatan.https://www.instagram.com/p/B-EpMzphVeY/“Kita gak tinggal bareng tapi kita ketemu terus,” ujar Anya.“Rumah gue sama tempat dia tuh deket banget kayak cuma 3 menit lah naik mobil, kalo di kilometer paling cuma 3 kilometer,” Ovi menambahkan.Disampaikan Anya, Ovi termasuk pacar yang posesif, sampai-sampai meminta kunci akses masuk ke apartemennya.“Terus dia itu pacar yang posesif gitu
guys , minta minta kunci. Jadi ada kuncinya 2. Satu aku pegang, satu dia pegang," kata Anya.“Bukan, Anya tuh bangunnya jam 4 sore, jadi kalo janjian siang kan susah, dia males turun,” sanggah Ovi.Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti dikabarkan mulai berpacaran sejak setahun silam, usai Anya putus dan move on dari Bio One.