MU Buka Lowongan Jadi Admin Medsos Resmi, Gaji Rp 1,9 M per Bulan. Minat?

manchester united ucl 1998
manchester united ucl 1998 (Foto : )
Manchester United (MU) sedang buka lowongan kerja yang menarik bagi seorang penggemar beratnya. Pekerjaannya adalah menjadi admin media sosial resmi milik klub setan merah. Ini syaratnya.
Manchester United memang menjadi salah satu klub yang memiliki basis penggemr terbesar di dunia yang mencacpai 1,1 miliar penggemar. MU membuka lowongan kerja ini karena mereka melihat betapa pentingnya peran media sosial bagi perkembangan klub.Untuk menjadi admin resmi klub, kabarnya manajeman Emyu sudah menyiapkan gaji menggiurkan, sebesar 100 ribu pouns atau setara dengan Rp 1,9 miliar per bulannya.Tugas utamanya adalah mempromosikan klub di seluruh media sosial, seperti Instagram, Twitter dan Fan Page.Untuk itu, mereka ingin sekali salah satu orang yang beruntung ini merupakan pakar di bidang media sosial untuk menjabat sebagai kepala bidang. Syarat lainnya adalah ia penggemar berat MU yang tahu betul sejarah dan perkembangan klub dari jaman ke jaman.
Baca Juga: Stadion di Eropa Ini Disulap Jadi Rumah Sakit Dadakan Selama Pandemi Covid-19 Selain itu, orang yang beruntung nanti juga harus paham betul teknologi informatika yang bisa mengutamakan sosialisasi dan berusia sekitar 20 tahun.Dalam iklan lowongan kerja yang dipublish di web resmi klub, para pelamar harus seorang “Katalisator perubahan budaya yang energik, yakni seseorang yang tidak hanya besar obsesi data tapi juga punya metode baru atau ide-ide menarik yang berhubungan dengan penggemar.”Pekerjaan ini adalah peluang yang cukup unik bagi orang yang mempunyai kepandaian analisis, organisasi dan kreatif untuk menjadi pemimpin dari salah satu portofolio media sosial dengan label terbesar di dunia.Nantinya akan ada kerjasama dengan para pemain terkait “konten dan strategi” yang akan ditayangkan di media sosial. Namun demikian, si pekerja tidak bertanggung jawab langsung dengan postingan pribadi para pemain. Baca Juga:Martunis Ronaldo Lelang Jersey Real Madrid Milik CR7 Terjual Rp 180 Juta