Joe Taslim Hadang Badai Corona dan Galang Dana Bantuan

(Joe Taslim/ Foto: Instagram@joe_taslim)
(Joe Taslim/ Foto: Instagram@joe_taslim) (Foto : )

Joe Taslim peduli dan tengah mengkoordinasikan bantuan bagi kalangan yang paling besar terimbas wabah corona. Aktor Joe Taslim kini menghadang badai corona dengan menggalang dana bantuan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak langsung serangan virus corona.

Joe Taslim tampaknya peduli dengan mengkoordinasikan kekuatan yang dimilikinya dalam menyediakan paket-paket bantuan. Aktor laga ini bersama teman-temannya menyasar kalangan yang paling besar ekonominya terimbas oleh wabah ini. Hal ini diketahui melalui unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (8/4/2020) mengenai keprihatinan yang dirasakannya.

"Saya dan teman-teman terdekat sedang mempersiapkan penggalangan dana untuk membantu kebutuhan sembako untuk saudara-saudara kita yang keadaan ekonominya terkena imbas paling besar oleh wabah ini," tulis Joe Taslim di Instagram seperti dikutip antvlik. Aktor kelahiran.

Palembang, 23 Juni 1981 ini menyerukan kepada semua kalangan untuk bersatu padu ditengah ancaman virus corona yang belum diketahui kapan berakhir. Joe menganggap apapun bentuknya dalam membangun kepedulian merupakan langkah mulia yang patut mendapat apresiasi. “Satu hal yg pasti untuk melewati ini yg kita semua punya adalah semangat kemanusiaan yg harus terus menginfeksi orang lain,” ujarnya.

Joe menerangkan banyak  hikmah yang dipetik dari wabah corona ini dan tak hanya sekedar memelihara ketakutan. Namun, semangat kemanusiaan itulah yang menjadi perhatiannya. “Dan itu semangat kemanusiaan itu sudah ada dan banyak, kuat banget, itu harus kita tingkatkan terus ya,” tambahnya. Apalagi dengan perjuangan tenaga medis yang tak kenal lelah berjibaku melawan virus corona.

Pemeran film 'The Raid' ini sangat menghormati sekaligus berterimakasih atas dedekasinya sebagai garda terdepan dalam menghadapi corona. "Doa dan ucapan terimakasih tak terhingga untuk semua tim medis yang berjuang, dan doa tanpa henti untuk menggerakan semua yang mampu untuk mau terus berbagi sampai badai ini reda dan hilang," sambungnya.

Joe Taslim akan terus bergerak bersama rekan artis dari multi peran telah dikumpulkan dan tergabung dalam Gerakan Solidaritas Tanpa Batas. Mereka adalah Andi Rianto, Monty Tiwa, Titi DJ, Afgan, Once, Iis Dahlia, Krisdayanti, Prilly Latuconsina dan banyak lagi.