Kang Daniel dan Zico Bakal Kembali Kolaborasi Musik K-pop

Kang Daniel dan Zico Bakal Kembali Kolaborasi Musik K-pop
Kang Daniel dan Zico Bakal Kembali Kolaborasi Musik K-pop (Foto : )
Penyanyi idola K-pop Kang Daniel dan rapper Zico akan reuni dalam sebuah proyek musik. Keduanya akan berpartisipasi dalam proyek musik yang digarap oleh Pepsi.
Soompi menyatakan bahwa 17 Maret, Kang Daniel dan Zico akan berpartisipasi dalam proyek Pepsi X Global K-pop 2020. Keduanya akan berkolaborasi sebuah lagu, namun masih dirahasiakan hingga kini.Proyek musik ini merupakan kerjasama Pepsi dengan Starship Entertainment. Di tahun-tahun sebelumnya, proyek kolaborasi tersbeut memperkenalkan berbagai macam lagu hits.Diantaranya, 'Blossom' yang dinyanyikan Ravi VIXX
featuring Eunha GFriend, 'Heart Sign' yang dibawakan oleh mantan anggota Wanna One, Ong Seong Wu, 'Cool Love' hasil kolaborasi Hong Bin VIXX dengan Hyung Won Monsta X, dan 'Beginning' yang dinyanyikan oleh duet Rain dan So You ex Sistar.Kerja sama mantan center Wanna One Kang Daniel dengan Zico ini bukan untuk pertama kalinya. Pada tahun 2018 mereka berkolaborasi untuk sebuah lagu Wanna One unit Triple Position, dimana Zico berperan sebagai pecipta lagu 'Kangaroo'.